Bintang Liverpool Sudah Gatal Main di Kandang Barcelona

Gelandang Liverpool, Sadio Mane mengaku sudah tidak sabar menghadapi Barcelona di Camp Nou pada Rabu (1/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 01 Mei 2019, 20:40 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2019, 20:40 WIB
Liverpool
Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Huddersfield Town, pada pertandingan di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB. (AFP / Oli Scarff)

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Liverpool, Sadio Mane mengaku sudah tidak sabar menghadapi Barcelona di Camp Nou pada Rabu (1/5/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Bagi Mane bermain di Camp Nou seperti impian yang menjadi nyata. Dulu, saat masih kecil, dia hanya bisa menyaksikkan pertandingan Barcelona di Camp Nou hanya dari layar kaca.

Tentunya, Mane menganggap kesempatan bermain di stadion yang didirikan pada 61 tahun lalu itu tidak akan disia-siakannya. Dia ingin meraih kemenangan untuk Liverpool.

"Camp Nou merupakan stadion yang luar biasa dan sejak saya muda, saya menonton Barcelona dan LaLiga. Saya suka nonton sepak bola," kata Mane seperti dikutip dari Marca.

"Bakalan luar biasa untuk bermain di stadion seperti itu," ujar pemain Liverpool berkebangsaan Senegal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Iri dengan Barcelona

Liverpool vs Huddersfield
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (kanan) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Huddersfield Town dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-36 di Anfield, Jumat (26/4). Bermain di kandang sendiri, Liverpool menang dengan skor telak 5-0. (AP Photo/Jon Super)

Mane melanjutkan, dirinya iri dengan Barcelona. Menurutnya, Los Blaugrana merupakan tim kuat yang memiliki gelandang terbaik seperti Philippe Coutinho.

"Dia pemain yang sangat hebat. Saya sedikit iri bahwa Barcelona memilikinya. Dia masih muda dan akan banyak berkembang karena dia pekerja keras," kata Mane.

"Tapi kami senang untuk dirinya. Dia menikmati bermain dengan rekan setimnya dan memberikan segalanya, serta masih muda dan bisa berkembang pesat. Saya mengenal dia sebagai pekerja keras. Harapannya dia tinggal di tempat tidur saat kami bermain!" ujarnya menambahkan.

 


Dirindukan Klopp

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa dirinya masih merindukan sosok Coutinho di dalam klubnya. Tapi yang bisa dilakukannya adalah menghormati keputusan Coutinho untuk melanjutkan kiprahnya di Barcelona.

"Ya, kami sangat merindukan Phil Coutinho karena dia adalah pemain kelas dunia. Saya suka bekerja sama dengannya, tapi kami harus bertahan tanpanya dan kami melakukannya dengan baik," ujar Klopp.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya