Liverpool Pupus Impian Spurs Juarai Liga Champions, Fans Arsenal Turut Bergembira

Fans Arsenal juga ikut bergembira dengan keberhasilan Liverpool mengalahkan Tottenham.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 02 Jun 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2019, 10:30 WIB
Liverpool, Liga Champions, Mohamed Salah
Bintang Liverpool, Mohammed Salah berfoto dengan trofi Liga Champions setelah kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada final di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. (AFP/Paul Ellis)

Jakarta Fans Liverpool bukan satu-satunya yang bersorak gembira merayakan keberhasilan The Reds menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019). Ternyata fans Arsenal turut berpesta pora, setidaknya di media sosial. 

Fans Arsenal lega karena Tottenham, sesama klub dari London Utara dan rival abadi, gagal mempermalukan mereka. Jika menjadi kampiun, Spurs akan mendahului Arsenal dalam urusan menyabet trofi Liga Champions. 

Meski berstatus tim raksasa Premier League, Arsenal memang belum pernah menggenggam trofi Si Telinga Besar.   

Kegembiraan fans Arsenal diekspresikan di media sosial, salah satunya melalui Twitter. Mereka memberikan selamat kepada Liverpool, sekaligus mengolok-olok fans Spurs.

"Terima kasih Tuhan Tottenham tidak menang atas Liverpool. Tapi, pertandingan itu membuat saya tertidur," kata salah satu fans Arsenal, seperti dilansir Mirror. 

"Terima kasih Tuhan. Sekarang saya ingin melihat seluruh pemain dan fans Tottenham menangis," tulis penggemar The Gunners lain. 

 


Video Cuplikan Final Liga Champions:


Bisa Cetak Gol

Penggemar lainnya menambahkan. "Terima kasih Tuhan Spurs kalah. Sekarang saatnya berhenti menonton sepak bola." 

"Setidaknya Arsenal bisa mencetak gol di final Liga Champions (kalah 1-2 dari Barcelona pada final musim 2004-2005). Spurs, London Utara akan selalu merah," kata fan Arsenal lain. 

Liverpool mengukuhkan diri sebagai tim Inggris tersukses di Liga Champions. The Reds kini sudah mengantongi enam trofi Liga Champions. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya