Pererat Persahabatan, Emtek Grup Tanding Basket Lawan Kedubes Timor Leste

Tim basket Emtek berhadapan dengan tim basket Kedubes Timor Leste pada Jumat (16/8/2019).

oleh Thomas diperbarui 17 Agu 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2019, 07:30 WIB
Pererat Persahabatan, Emtek Grup Tanding Basket Lawan Kedubes Timor Leste
Pererat Persahabatan, Emtek Grup Tanding Basket Lawan Kedubes Timor Leste (Dok Emtek)

Liputan6.com, Jakarta- Lewat ajang olahraga, Grup Emtek mempererat jalinan kerjasama dengan Kedutaan Besar Timor Leste. Bertempat di Lapangan Basket Sultan Residence, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/19) malam, Tim Basket Emtek, menggelar pertandingan persahabatan melawan Tim Basket Kedubes Timor Leste.

Tim Emtek yang diperkuat gabungan karyawan SCTV, Indosiar, OChannel, KMK, IEP, Liputan6.com, dan SCM, turun dengan kekuatan penuh. Sementara Timor Leste, diperkuat langsung oleh Duta Besar untuk Indonesia, Alberto Xavier Pereira Carlos.

Skor ketat tersaji sejak awal kuarter pertama. Namun starting five Emtek mampu unggul 12-6. Di akhir Babak pertama, kedudukan 20-12 masih untuk keunggulan Emtek.

Di kuarter 3 dan 4, kombinasi pemain senior dan junior Emtek, mulai menemukan ritme permainan. Laga pun usai dengan skor 45-23.

"Pertandingan ini sebagai bagian hubungan baik dengan instansi media seperti Emtek. Kedepannya, kami berharap Kedubes Timor Leste dan Emtek bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi," kata Duta Besar Timor Leste untuk Indonesia, Alberto Xavier Pereira Carlos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akan Digelar Kembali

"Untuk menjalin silaturahmi, karena selama ini kedua pihak sudah berhubungan dengan baik. Jadi ini untuk mempererat lagi hubungan kedua lembaga, terutama lewat olahraga bola basket," Margaretta Putri, Head of Corporate Relations SCM, menambahkan.

Rencananya, pertandingan persahabatan serupa akan kembali digelar, dengan mengundang pimpinan Emtek, maupun mantan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya