Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Arsenal di Carabao Cup

Berikut jadwal Arsenal vs Liverpool di Carabao Cup yang akan tayang di Mola TV.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 30 Okt 2019, 16:32 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2019, 16:32 WIB
Bungkam Arsenal 3-1, Liverpool Kukuh di Puncak Klasemen
Pemain Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (depan) berebut bola udara dengan pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles (belakang) saat bertanding dalam Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (24/8/2019). Liverpool menang 3-1 dan kukuh di puncak klasemen sementara. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2019 kembali digelar tengah pekan ini. Turnamen ini sudah memasuki fase babak 16 besar.

Salah satu laga Carabao Cup yang menarik perhatian adalah duel Liverpool yang akan menjamu Arsenal di Stadion Anfield. Duel ini menarik perhatian karena melibatkan dua tim besar di Liga Inggris.

Di papan klasemen Liga Inggris, Liverpool kini berada di puncak dengan nilai 28. Torehan mereka itu unggul 12 poin dari Arsenal yang ada di posisi kelima.

Terakhir, Liverpool sukses menekuk Totteenham Hotspur 2-1 di Liga Inggris. Sementara Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Crystal Palace.

Berikut jadwal Arsenal vs Liverpool di Carabao Cup yang akan tayang di Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Terkait Liverpool di Bawah Ini


Jadwal

Liverpool Vs Arsenal
Piala Liga Inggris - Liverpool Vs Arsenal (Bola.com/Adreansu Titus)

Carabao Cup

Kamis, 31 Oktober 2019

02.30 WIB, Liverpool vs Arsenal

Stadion Anfield


Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Chamberlain; Origi, Firmino, Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Arsenal (4-4-2): Martinez; Kolasinac, Luiz, Holding, Bellerin; Guendouzi, Torreira; Aubameyang, Willock, Pepe; Lacazette

Manajer: Unai Emery

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya