Lampard: Chelsea Underdog Masuk 4 Besar

Sejak awal musim, Chelsea tak diunggulkan masuk empat besar. Sebab, mereka kena embargo transfer. Meski demikian, The Blues dengan skuat yang pas-pasan mampu bertengger di posisi empat hingga pekan 25.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Feb 2020, 21:20 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2020, 21:20 WIB
Chelsea Vs Southampton
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan Southampton pada laga Premier League 2019 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (26/12) (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai timnya adalah underdog untuk masuk empat besar Liga Inggris musim ini. Hal ini katakan usai laga melawan Leicester City.

Chelsea bermain imbang 2-2 saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Dua gol The Blues dicetak Antonio Rudiger, sementara gol The Foxes dilesakkan Harvey Barnes dan Ben Chilwell.

Hasil imbang ini membuat Chelsea berada di posisi keempat klasemen dengan 41 poin. The Blues unggul enam angka atas Manchester United, dan tujuh angka atas Tottenham Hotspur yang juga membidik posisi 4.

Menurut Lampard, sejak awal musim, Chelsea tak diunggulkan masuk empat besar. Sebab, mereka kena embargo transfer. Meski demikian, The Blues dengan skuat yang pas-pasan ternyata mampu bertengger di posisi empat hingga pekan 25.

 

 


Komentar Lampard

Chelsea Tahan Imbang Valencia 2-2 di Mestalla
(AP Photo/Alberto Saiz)

"Kami underdog pada awal musim. Tidak banyak orang percaya kami bisa berada di posisi empat besar dan saya mengerti mengapa, dan itu mungkin masih sama sekarang," kata Lampard di Soccerway.

"Kami datang ke Leicester, yang dipuji banyak orang dan itu benar, tapi kami mendapat poin. Sekarang kami harus melanjutkan ini sampai akhir musim," Lampard menambahkan.


Lawan United

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Manchester United. Duel ini akan berlangsung di Stamford Bridge pada 18 Februari mendatang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya