Bruno Fernandes Bikin Gelandang Wolves Gagal Pindah MU?

Terbukti pilihan MU untuk merekrut Fernandes sangat tepat. Ia telah mencetak tiga gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Apr 2020, 13:35 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2020, 16:30 WIB
Wolverhampton Wanderers vs Liverpool
Diogo Jota dikabarkan diincar MU. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Diogo Jota sangat senang melihat penampilan Bruno Fernandes di MU. Ia yakin Fernandes akan terus menunjukkan kualitasnya di Old Trafford.

MU membeli Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin kemarin. Harganya cukup mahal yakni 47 juta pound sterling atau Rp 946 miliar.

Terbukti pilihan MU untuk merekrut Fernandes sangat tepat. Ia telah mencetak tiga gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

Menariknya Fernandes sebenarnya hanya satu dari gelandang incaran MU. Jota yang sekarang membela Wolverhampton juga dikabarkan pernah didekati Setan Merah.

Apalagi Jota menunjukkan performa gemilang musim ini. Ia mencetak 15 gol dan enam assist meski akhirnya gagal pindah MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Jota

Ronaldo 3 Gol, Portugal Sikat Lithuania Setengah Lusin Gol
Gelandang Portugal, Diogo Jota berusaha melewati pemain Lithuania, Edvinas Girdvainis pada pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 di stadion Algarve di luar Faro, Portugal (14/11/2019). Portugal menang besar 6-0 atas Lithuania. (AP Photo/Armando Franca)

"Sangat menyenangkan jika nama Anda dikaitkan dengan MU. Namun saya tak jadi ke sana karena Fernandes juga memakai nomor punggung 18," kata Jota tertawa seperti dilansir Metro.

"Yang jelas saya senang melihat Fernandes di MU. Dia sangat ambisius dan mampu mengemban tanggung jawab di sana," katanya menambahkan.

"Saya pikir MU berutang padanya. Anda lihat sendiri perbedaan MU dengan atau tanpa Fernandes sebelumnya."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya