Penuhi 2 Tantangan, Pria Ini Bakal Kencan Buta dengan Eugenie Bouchard

Bouchard, petenis wanita kelahiran Las Vegas, dalam akun Twitter pribdinya, merasa bakal lebih menyenangkan bila menjalani karantina dengan seorang pria.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Apr 2020, 17:45 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2020, 17:45 WIB
Eugenie Bouchard
Petenis Wanita, Eugenie Bouchard (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Las Vegas - Bulan lalu, Eugenie Bouchard, petenis wanita asal Kanada, merasa kesepian saat menjalani karantina virus corona covid-19. Dia kesepian di rumahnya yang berdomisili di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bouchard, petenis wanita kelahiran Las Vegas, dalam akun Twitter pribdinya, merasa bakal lebih menyenangkan bila menjalani karantina dengan seorang pria. "Tidak mengeluh. Namun, saya merasa lebih baik jika karantina virus corona akan menyenangkan bersama pria," katanya kala itu.

Setelah berkicau tentang hal tersebut, banyak pria yang memberikan pesan pribadi melalui Twitter hingga Instagram. Mereka mengaku siap menemani Bouchard.

"Dua hari setelah kicauan itu, agen saya kasih tahu ada banyak resume kencan di kotak masuk. Dia mengirimi saya beberapa resume itu, banyak yang lucu."

"Seorang pria menulis resumenya seperti pengalaman di masa lalu, punya kualitas yang bagus, kekuatan, dan segalanya," kata petenis wanita berusia 24 tahun itu, dikutip dari Newsnow.com.au.

 **Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pria Bernama Bob

Eugenie Bouchard
Eugenie Bouchard (AFP/Julian Finney)

Bouchard juga menyebut fans pria bernama Bob yang mengirimnya resume kencan. Pria ini sangat ingin berkencan dengan Bouchard. Bahkan, Bob selalu muncul setiap atlet wanita ini melakukan live di media sosial.

Akibat sering muncul, Bouchard pun memberikan tantangan kepada Bob agar bisa berkencan. Tantangan yang diberikan Bouchard adalah memberikan makan staf di rumah sakit senilai 3.000 dollar Amerika Serikat. 

Bob yang merasa hal ini menjadi tiketnya menuju Bouchard menjalani tantangan tersebut. Bouchard pun mengeluarkan uang tantangannya dan didonasikan ke Project Frontline.

Bouchard rupanya tidak mau berkencan dengan Bob dan memberikan tantangan baru. Petenis wanita itu meminta Bob membawa banyak tisu toilet ke rumahnya. Tantangan yang dianggap mudah itu pun dipenuhi Bob.

Bahkan, Bob malah menawarkan donasi ekstra sebesar 1.000 dolar Amerika Serikat untuk memberi makan staf rumah sakit. Total, sudah 4 ribu dolar AS dikeluarkan Bob demi mengejar Bouchard.

 


Bouchard Malah Kikuk

Bouchard yang merasa kikuk karena tantangannya selalu dipenuhi oleh Bob. Alhasil, dia pun mengirim pesan pribadi kepada Bob.

"Kenapa Anda melakukan ini pada saya, Bob? Saya jadi harus mengatakan ya, karena itu untuk amal. Namun, saya juga merasa tidak nyaman dengan itu," ucap Bouchard.

Obrolan ini ramai di media sosial. Bahkan, ada yang menyarankan mereka untuk kencan FaceTime, tapi sebelum itu, Bob harus dikarantina lebih dahulu.

"Sekarang saya merasa diri saya bisa dibeli. Saya sangat berharga, Bob!" ujar petenis wanita tersebut.

Media sosial pun menunggu kisah ini. Mereka menunggu Bouchard melakukan nazarnya dengan berkencan dengan Bob.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya