Liverpool Ikut Buru Penyerang Incaran MU

Liverpool menganggu usaha MU merekrut Sorloth dari klub Turki Trabzonspor.

oleh Thomas diperbarui 13 Apr 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2020, 11:00 WIB
Chelsea, Crystal Palace, Premier League
Aksi pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta (kiri) berebut bola dengan pemain Crystal Palace, Alexander Sorloth pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge stadium, London, (10/3/2018). Chelsea menang 2-1.(AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, Manchester- Liverpool kembali akan menganggu rencana transfer Manchester United (MU). The Reds dikabarkan juga mengincar penyerang Crystal Palace Alexander Sorloth.

Pemain asal Norwegia itu saat ini bermain untuk klub Turki Trabzonspor. Sorloth dipinjamkan Palace ke Trabzonspor selama semusim.

Di Turki, Sorloth tampil gemilang, Sorloth sudah mengoleksi 25 gol sebelum kompetisi dihentikan karena wabah virus corona Covid-19.

Awalnya MU yang dikabarkan mengejar Sorloth untuk musim depan. Sorloth disiapkan sebagai alternatif jika gagal mempermanenkan Odion Ighalo.

MU kni harus saling sikut dengan Liverpool. The Reds juga mengincar Sorloth. Liverpool menjadikan Sorloth sebagai pelapis Roberto Firmino. Demikian diberitakan media Turki, Fanatik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus

Meski diminati MU dan Liverpool. Sorloth memilih fokus bersama Trabzonspor. Dia ingin membawa klubnya menjuarai Liga Turki musim ini.

"Prioritas saya adalah menjuarai liga bersama Trabzonspor. Saya akan mengesampingkan pembicaraan transfer hingga akhir musim. Jika kami juara liga, saya tahu saya akan mendapatkan tawaran lebih baik," tegas Sorloth.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya