Disebut Biang Onar, Mario Balotelli Serang Balik Bek Juventus

Dalam buku autobiografinya, bek Juventus berusia 35 tahun tersebut menyebut Balotelli dan Felipe Melo sebagai pembuat onar.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 10 Mei 2020, 16:45 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2020, 16:45 WIB
Giorgio Chiellini - Juventus
Bek Juventus Giorgio Chiellini berselebrasi bersama rekan setimnya, Gonzalo Higuain, usai mencetak gol ke gawang Parma pada pekan pertama Liga Italia di the Tardini stadium, Sabtu (24/8/2019). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Brescia - Mario Balotelli melakukan serangan balasan kepada bek Juventus, Giorgio Chiellini. Balotelli menyebut Chiellini sebagai seorang pria penakut.

Dalam buku autobiografinya, bek Juventus berusia 35 tahun tersebut menyebut Balotelli dan Felipe Melo sebagai pembuat onar. Bahkan, Chiellini menyebut Balotelli layak ditampar atas performa buruknya bersama Timnas Italia di Piala Konfederasi 2013.

"Balotelli adalah orang yang negatif, tanpa respek untuk skuat. Di Piala Konfederasi di 2013, dia tidak memberi kami apapun, hal yang layak mendapatkan sebuah tamparan," kata Chiellini.

Chiellini juga meledek Felipe Melo, mantan rekan setimnya di Juventus, dengan sebutan apel busuk.

"Felipe Melo bahkan lebih buruk: yang terburuk dari yang terburuk. Selalu ada saja perkelahian dengan dia. Aku juga bilang kepada manajer-manajer: dia itu sebuah apel busuk," tulis bek tengah Juventus ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Balasan Balotelli

Italia, Arab Saudi, Laga Uji Coba
Pemain Arab Saudi, Ysir Alshahrani (kiri) membuang bola saat diadang pemain Italia, Mario Balotelli pada laga persahabatan di Kybunpark Stadium, St. Gallen, Swiss, (28/5/2018). Italia menang 2-1. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)

Telinga Balotelli pun memerah. Dia membalas komentar Chiellini dengan lebih pedas. Penyerang Brescia ini menyebut Chiellini sebagai kapten teraneh yang pernah dtemuinya.

"Siapa yang tahu apa yang akan anda katakan tentang rekan setim anda saat ini? Dasar kapten aneh. Jika itu yang dilakukan seorang juara, maka saya memilih tidak menjadi seperti itu dan saya tak pernah melecehkan kostum Azzurri," ujarnya.


Seorang Pengecut

Tidak puas, Balotelli di akun Instagram pribadinya juga menyebut Chiellini sebagai pengecut. Diakui Balotelli, Chiellini lebih banyak mengumpat di belakang orang lain.

"Saya setidaknya memiliki ketulusan dan keberanian buat mengatakan sesuatu secara langsung. Anda memiliki banyak peluang sejak 2013 untuk bersikap seperti pria sejati, tetapi kenyataaannya tidak," ucapnya mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya