Baru Ditunjuk Latih Barcelona, Koeman Sudah Berselisih dengan Bartomeu

Koeman ingin Barcelona merekrut Memphis Depay dari Olympique Lyon guna menggantikan Suarez.

oleh Thomas diperbarui 25 Agu 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2020, 12:00 WIB
Resmi Diperkenalkan Barcelona, Ronald Koeman Janji Kembalikan Kejayaan
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu foto bersama pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, saat acara perkenalan di Barcelona, Rabu (20/8/2020). Koeman resmi menjadi pelatih Barcelona untuk dua tahun kedepan. (AP/Joan Monfort)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona nampaknya belum benar-benar bisa keluar dari masa-masa suram meski telah mengganti pelatih dari Quique Setien ke Ronald Koeman. Baru bergabung pekan lalu, Koeman sudah punya masalah dengan petinggi klub.

Koeman ditunjuk menanggani Barcelona usai kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Setien langsung dipecat usai kekalahan tersebut.

Mundo Deportivo melaporkan Koeman bersedia melatih Barcelona karena dijanjikan akan mendapat kontrol penuh atas kebijakan transfer Barcelona. Namun baru juga bergabung, Koeman sudah harus berselisih pendapat dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Keduanya berselisih paham mengenai sosok pengganti penyerang gaek Luis Suarez. Koeman ingin Barcelona merekrut Memphis Depay dari Olympique Lyon guna menggantikan Suarez.

Akan tetapi Bartomeu tak setuju dengan gagasan Koeman itu. Bartomeu ingin Barcelona melanjutkan perburuan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Martinez

Ronald Koeman
Hal itu sudah tertuang dalam klausul kontrak yang ditandangan Ronald Koeman ketika bergabung bersama Timnas Belanda. (AFP/Josep Lago)

Barcelona memang diketahui sudah bernegosiasi dengan Inter Milan soal transfer Martinez selama beberapa bulan terakhir. Meski negosiasi belum menemui kata sepakat, Bartomeu menolak menyerah.

Bartomeu bersikeras agar Martinez bisa tetap menjadi buruan utama Barcelona untuk memperkuat lini depan pada musim panas 2020 ini.


Bek Muda

Koeman kabarnya juga ingin merekrut dua bek muda untuk menambal lubang di lini belakang. Kedua bek incarannya adalah Jose Gaya dari Valencia dan Eric Garcia asal Manchester City.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya