Jadwal Liga Voli Jepang : Rivan Nurmulki dan Nagano Jumpa Lawan Kuat

Rivan Nurmulki dan klubnya Nagano Tridents akan bertanding melawan klub kuat JT Thunders Hiroshima di lanjutan kompetisi bola voli putra Jepang VLeague V1,

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Nov 2020, 18:15 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2020, 18:15 WIB
Rivan Nurmulki - Voli - Nagano Tridents
Pemain Nagano Tridents Rivan Nurmulki. (foto: Instagram @tokkochan2020)

Liputan6.com, Jakarta Klub Rivan Nurmulki, Nagano Tridents, kembali akan berburu kemenangan perdananya pada pekan ke-5 kompetisi bola voli kasta tertinggi di Jepang, VLeague V1. Dari delapan pertandingan yang telah dijalani, mereka belum berhasil meraih satupun kemenangan.

Dilansir dari situs resmi VLeague.jp, Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents akan bertemu tim kuat JT Thunders Hiroshima. Pertandingan akan digelar pada Sabtu, 14 November 2020, pukul 20:00 WIB dan Minggu, 15 November pukul 19:00 WIB.

Pertandingan akan digelar di Higashi-Hiroshima Sports Park Gymnasium, markas JT Thunders Hiroshima. Laga diperkirakan bakal berjalan menarik karena kedua tim sama-sama haus kemenangan.

Posisi JT Thunders Hiroshima saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara VLeague, sedangkan Nagano Tridents berada di posisi kesembilan. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan klub penghuni zona degradasi, Oita Miyoshi Weisse Adler.

Khusus bagi Rivan Nurmulki, laga melawan Thunders merupakan kesempatan kesekian kalinya untuk menghadapi lawan tangguh. Kali ini, dia akan beradu smes dengan bintang Thunders Thomas Edgar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Menarik Beikur Ini


Kumpulkan Poin

Rivan Nurmulki - Voli - Nagano Tridents
Rivan Nurmulki melancarkan smes saat timnya Nagano Tridents menghadapi JTEKT Stings dalam lanjutan V.League Division 1 Jepang, Jumat (23/10/2020). (foto: Instagrram: @melt_aya.0205)

Sementara itu, JT Thunders Hiroshima sendiri tengah berjuang untuk mengumpulkan poin demi menduduki puncak klasemen VLeague V1 dan membuat jarak dengan klub lain.

Selain pertandingan antara JT Thunders Hiroshima dan Nagano Tridents, ada beberapa pertandingan voli lainnya yang juga bakal digelar akhir pekan ini.


Jadwal Pertandingan

Rivan Nurmulki - Voli - Nagano Tridents
Rivan Nurmulki dan rekan-rekannya di Nagano Tridents. (foto: Instagram @tokkochan2020)

14 November 2020

Suntory Sunbirds vs JTEKT Stings – 12.00 WIB

FC Tokyo vs Wolfdogs Nagoya – 20.00 WIB

Panasonic Panthers vs Osaka Sakai – 20.00 WIB

Toray Arrows vs Oita Miyoshi – 21.00 WIB


Jadwal Lainnya

15 November 2020

FC Tokyo vs Nagoya – 19.00 WIB

JT Thunders vs Nagano – 19.00 WIB

Suntory Sunbirds vs JTEKT – 19.00 WIB

Panasonic Panthers vs Osaka Sakai – 20:00 WIB

Toray Arrows vs Oita Miyoshi – 22.00 WIB

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya