Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini : Peluang AC Milan Jauhi Kejaran Rival

AC Milan memulai lagi pertarungannya di Liga Italia, dini hari nanti. Rossoneri mendapat lawan cukup mudah, Parma.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Des 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Des 2020, 15:30 WIB
ilustrasi logo Seri A liga italia
ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia musim 2020-2021 pekan ke-11 sudah dimulai. Setelah menggelar beberapa laga, kompetisi kembali akan dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan menarik, salah satunya akan melibatkan klub raksasa AC Milan.

AC Milan baru memulai lagi pertarungannya pada Senin, 14 Desember 2020 mendatang. Rossoneri, yang kini memimipin puncak klasemen, mendapat lawan cukup mudah, Parma.

Penampilan Parma sendiri selama ini belum konsisten. Karena itu, semestinya AC Milan bisa memetik tiga angka meski Zlatan Ibrahimovic kemungkinan masih absen.

Kemenangan diperlukan skuat asuhan Stefano Pioli agar bisa menjaga jarak dari rival. Saat ini mereka memimpin lima poin atas pesaing terdekat sekaligus tetangga, Inter Milan.

Bagi Inter Milan prestasi di kompetisi domestik sangat diharapkan mengingat mereka sudah gagal bertahan di Liga Champions. Inter bisa melampiaskan kekecewaan melawan tuan rumah Cagliari.

Simak Video Menarik Berikut Ini


Wajib Menang

AC Milan vs Inter
Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan membuka tangan untuk memeluk rekan setimnya di penghujung pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu, 17 Oktober 2020. Ibrahimovic mencetak kedua gol terseb

Sementara Juventus tidak boleh mabuk kemenangan atas Barcelona. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan wajib menaklukkan Genoa pada Senin depan.

Juventus harus memetik poin penuh jika tidak mau semakin tercecer dari AC Milan di klasemen papan atas Liga Italia.


Jadwal

FOTO: Sempat Tertinggal, AC Milan Hajar Celtic 4-2 di Liga Europa
Pemain Celtic Diego Laxalt (tengah) coba dihalau pemain AC Milan Rade Krunic (kiri) dan Diogo Dalot pada pertandingan Grup H Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (3/12/2020). AC Milan mengalahkan Celtic 4-2 setelah sebelumnya sempat tertinggal dua gol. (AP Photo/Antonio Calanni)

Minggu, 13 Desember 2020

 

18.30 WIB: Cagliari vs Inter Milan

21.00 WIB: Atalanta vs Fiorentina

21.00 WIB: Bologna vs AS Roma

21.00 WIB: Napoli vs Sampdoria

 


Jadwal Lainnya

Senin, 14 Desember 2020

00.00 WIB: Genoa vs Juventus

02.45 WIB: AC Milan vs Parma

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya