MU Segera Umumkan Rekrutan Anyar, Bukan Nama Beken

MU diklaim selangkah lagi mendapatkan rekrutan anyar untuk Januari 2021.

oleh Thomas diperbarui 21 Des 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2020, 20:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan rekrutan pertama untuk Januari 2021. Pemain yang akan dibeli MU bukan nama beken, melainkan pemain muda Ekuador.

MU dikabarkan tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan Moises Caicedo dari Independiente del Valle. Menurut laporan Daily Record, MU akan mengeluarkan enam juta euro untuk mendapatkan Caicedo.

Selain uang tunai enam juta euro, MU juga menjanjikan Independiente bonus dan klausul lain sesuai pencapaian Caicedo di masa depan.

Caicedo baru berusia 19 tahun dan digadang- gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat di Ekuador. Dia berposisi sebagai gelandang box to box.

Gaya main Caicedo mirip dengan Paul Pogba. Caicedo sendiri sangat mengidolai Pogba. Bukan tak mungkin Caicedo yang akan menjadi penerus Pogba di MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Koleksi Pemain Muda

Moises Caicedo diincar MU
Moises Caicedo diincar MU (Ist)

Pogba saat ini terus diberitakan akan meninggalkan MU. Agen Pogba, Mino Raiola, sudah mengungkapkan bila kliennya tak betah lagi di Old Trafford.

Caicedo akan menjadi pemain muda berharga mahal ketiga yang direkrut MU tahun inil. Sebelumnya mereka menggaet Facunde Pellistri dari Penarol dan Amad Diallo asal Atalanta.

Pellistri sudah bergabung dengan MU sejak musim panas lalu. Sedangkan Diallo baru akan tiba di Inggris Januari 2021. Permasalahan visa dan izin kerja menunda kepindahan Diallo.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya