MU Gagal Kalahkan Arsenal, Solskjaer Salahkan Penyelesaian Akhir

Solskjaer menyesalkan MU sering gagal menyelesaikan peluang emas sehingga ditahan Arsenal.

oleh Thomas diperbarui 31 Jan 2021, 07:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2021, 07:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU)
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer (Michael Regan/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United gagal meraih kemenangan lagi di Liga Inggris. MU harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu (30/1/2021) malam.

Hasil imbang ini membuat MU makin tertinggal dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. Kedua tim kini berjarak empat poin. Celakanya City masih menyisakan satu laga tunda.

MU tertinggal dari City setelah cuma mendapat satu poin dari dua laga terakhir di Liga Inggris. Pertengahan pekan kemarin MU kalah 1-2 dari juru kunci Sheffield United.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat menyesali kegagalan timnya mengalahkan Arsenal. Menurut Solskjaer MU layak menang karena sudah tampil baik.

Solskjaer menyesalkan penyelesaian akhir timnya yang membuat MU cuma mendapat satu poin. Striker Edinson Cavani punya dua peluang bagus di akhir laga, namun gagal menyelesaikannya dengan baik.

 

Saksikan Video Menarik Ini


Komentar

Persiapan Manchester United Jelang Hadapi Copenhagen di Liga Europa
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Sascha Steinbach)

"Anda lihat pertandingan yang kami mainkan melawan Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool - kami bertahan dengan baik dan tidak memberikan lawan terlalu banyak peluang," ujar Solskjaer.

"Itu adalah fondasi untuk bermain. Kami perlu mengambil peluang kami - kami tahu kami memiliki para pemain yang bisa melakukan itu, tetapi kami belum melakukannya belakangan ini."


Sulit Cetak Gol

"Saya merasa kami mengontrol dan bermain bagus di babak pertama. Kami menciptakan dua peluang besar dan melakukan beberapa permainan bagus," imbuh Solskjaer seperti dikutip dari Tribalfootball.

MU sebelumnya juga cuma bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool. Padahal di laga tersebut, Setan Merah mampu menciptakan beberapa peluang emas.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya