Tampil Bagus, AC Milan Siap Beri Bek Muda Ini Kontrak Baru

AC Milan sangat puas dengan penampilan bek muda Davide Calabria. Milan bakal menaikkan gaji pemain asal Brescia ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 11 Feb 2021, 22:00 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2021, 22:00 WIB
FOTO: Juventus Akhiri Tren Kemenangan AC Milan di Liga Italia
Pemain AC Milan, Davide Calabria, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (6/1/2021). Juventus menang dengan skor 3-1. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan- AC Milan sudah menyiapkan kontrak fantastis untuk mengikat bek muda, Davide Calabria dalam waktu dekat. Milan akan siapkan kontrak baru untuk Calabria yang kontraknya musim ini habis pada Juni 2022.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan siap menaikkan gaji Davide Calabria di kontrak barunya. Milan siap beri Calabria kenaikan gaji 2 juta euro per musim.

Saat ini, bek asal Italia itu digaji 1,2 juta euro per musim. Dia nyaris tak tergantikan dan main di 21 laga bersama AC Milan.

Davide Calabria juga menyumbang dua gol untuk Milan sejauh ini. Baru berusia 24 tahun, Calabria memang menjadi pemain andalan untuk Milan.

Dia sudah main dua kali untuk Timnas Italia. Dia sudah promosi ke tim utama pada 2015 setelah beberapa musim main dengan skuat AC Milan U-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini:


Kondusif

AC Milan vs Juventus
Pemain AC Milan Davide Calabria dan Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan Liga Italia lawan Juventus di stadion San Siro, di Milan, Italia, Rabu, 6 Januari 2021. ( Foto AP / Antonio Calanni)

Kondisi Milan saat ini sangat kondusif. Ini membuat CEO AC Milan Ivan Gazidis puas.

Dia senang karena Milan sudah memilih Stefano Pioli jadi pelatih. Dia juga menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang unik.

"Stefano Pioli hadir di masa sulit. Hal paling bagus, dia selalu fokus di pekerjaan tak pernah mengeluh," ujar Gazidis.

 


Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Bantai Crotone 4-0,  AC Milan Rebut Kembali Puncak Klasemen
Bek AC Milan, Davide Calabria berusaha mencetak gol ke gawang Crotone pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu (7/2/2021). AC Milan menang telak atas Crotone 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)

 

Ivan Gazidis juga mengungkapkan soal usaha Milan untuk memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

"Kami ingin mereka bertahan di sini. Mereka sangat penting untuk Milan. Kami melakukan segala yang mungkin," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya