Morata Jawab Isu Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus

Striker Juventus, Alvaro Morata yakin Cristiano Ronaldo ingin bertahan. Menurut Morata, Ronaldo masih kerasan berkostum Juventus.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Mar 2021, 22:30 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2021, 22:30 WIB
FOTO: Porto Singkirkan Juventus dari Liga Champions
Reaksi pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat menghadapi Porto pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Turin, Italia, Selasa (9 /3/2021). Juventus menang 3-2, namun harus tersingkir dari Liga Champions. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Alvaro Morata yakin Cristiano Ronaldo ingin bertahan. Menurut Morata, Ronaldo masih kerasan berkostum Juventus.

"Saya kira dia senang dengan tim ini. Juventus dan saya ingin dia bertahan karena Juventus harus memiliki yang terbaik di dunia," kata Morata seperti dilansir Football Italia.

Belakangan ini, Ronaldo santer diberitakan bakal hengkang dari Juventus. Penyebabnya, Juventus gagal di Liga Champions dan tersendat di Liga Italia.

Rumornya, Ronaldo berniat kembali ke Real Madrid. Namun ada gosip lain menyebut Ronaldo bisa saja berlabuh di Amerika Serikat (AS).

Morata mengakui, Cristiano Ronaldo sangat kecewa dengan pencapaian Juventus di musim ini. Pasalnya, Ronaldo punya mentalitas juara.

"Dia senang dengan tim ini tetapi dia terbiasa juara. Jadi normal saja dia marah," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini


Sering Bersama

Morata mengakui, ia sering menghabiskan waktu bersama Ronaldo. Namun ia tak banyak berbicara soal sepak bola dengan CR7.

"Ketika kita keluar, kita tidak berbicara soal sepak bola. Kami berbicara soal peristiwa terkini, dunia makan malam," kata Morata.

"Dia terbiasa bermain di final Liga Champions. Tetapi dia akan tetap sama di klub lainnya," ujarnya mengakhiri.

FOTO: Tampil Dominan, Juventus Keok 0-1 dari Benevento - Cristiano Ronaldo; Alvaro Morata
Dua striker Juventus, Alvaro Morata (kiri) dan Cristiano Ronaldo kecewa usai Benevento membuat gol dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-28 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (21/3/2021). Juventus kalah 0-1 dari Benevento. (AFP/Marco Bertorello)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya