NBA : Usai Lawan Lakers, Devin Booker Langsung Kencani Kendall Jenner

Booker kedapatan kencan dengan Kendall di LA.

oleh Thomas diperbarui 11 Mei 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2021, 15:00 WIB
Kendall Jenner
Kendall Jenner (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Hubungan bintang NBA dari klub Phoenix Suns Devin Booker dengan model seksi Kendall Jenner semakin serius. Booker memanfaatkan waktu luar di Los Angeles untuk kencan dengan Kendall.

Booker pada awal pekan ini berada di Los Angeles karena Suns bertanding melawan Los Angeles Lakers di lanjutan NBA. Usai pertandingan, Booker tak mau melewatkan kesempatan jalan bareng Kendall yang memang tinggal di LA.

Kendall dan Booker tertangkap basah sedang hangout di Catch LA. Mereka kesana bersama dua pasangan selebriti lain, Justin dan Hailey Bieber serta Kylie Jenner dan Travis Scott.

Padatnya jadwal NBA membuat Booker jarang bisa berduaan dengan Kendall. Karenanya kesempatan berkunjung ke LA dimanfaatkan dengan baik oleh Booker.

Apalagi Booker sebentar lagi harus bersiap menghadapi babak play-off NBA. Suns sudah berhasil lolos play-off setelah absen lebih dari 10 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Kalah

Devin Booker
Devin Booker (AP)

Suns sendiri pada kunjungan ke LA harus menelan pil pahit. Mereka kalah 110-123 dari Los Angeles Lakers. Namun Suns sudah aman berlaga di play-off.

Booker sendiri mencetak 21 poin dan enam rebound saat Suns tak berdaya di Staples Center melawan Lakers.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya