MU Diragukan Bisa Menjaga Rekor Tandang Tidak Terkalahkan

Victor Lindelof ragu apakah MU bisa mempertahankan rekor tandang tidak terkalahkan. Setan Merah belum mengalami kekalahan di laga tandang pada musim ini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Mei 2021, 11:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2021, 11:30 WIB
FOTO: MU Permalukan Manchester City di Etihad Stadium
Pemain Manchester United atau MU Victor Lindelof memperebutkan bola dengan pemain Manchester City Gabriel Jesus pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (7/3/2021). Manchester United mempermalukan Manchester City dengan skor 2-0. (Dave Thompson/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU memiliki dua pertandingan lagi untuk dimainkan sebelum musim 2020/21 ditutup. Di Liga Inggris, MU akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga tandang, Minggu, 23 Mei.

Sementara satu laga MU lainnya adalah melawan Villarreal dalam laga final Liga Europa. Laga tersebut akan dimainkan di di Stadion Energa, Gdansk, 27 Mei.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak akan mendapatkan keuntungan dari penonton yang bersorak karena kedua laga tersebut tidak dimainkan di Old Trafford. Meski demikian, MU memiliki rekor bagus dalam laga tandang.

MU memang telah menderita enam kekalahan di Liga Inggris pada musim ini dan itu dialami di Old Trafford. Namun, Setan Merah telah memenangkan 18 pertandingan tandang sejauh ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini


Victor Lindelof meragukan

Manchester United (MU)
Bek Manchester United (MU) Victor Lindelof dan manajer Ole Gunnar Solskjaer tersenyum usai mengalahkan Watford 3-0 pada pekan ke-27 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). (Martin Rickett / PA via AP)

Bek MU Victor Lindelof meragukan Setan Merah bisa mempertahankan rekor tandang. "Ya, tentu saja," kata Lindelof pada MUTV. "Terutama di Liga Inggris, itu sangat, sangat sulit. Setiap pertandingan sulit dan untuk pergi dan menang, atau tidak kalah, adalah pencapaian besar.'

"Ini juga menunjukkan, seperti yang telah saya bicarakan, sebagai sebuah tim, cara kami meningkat. Jika kami kebobolan gol, kami tahu kami bisa bangkit dan memenangkan pertandingan."

"Saya pikir jika kita terus bekerja keras dan melakukan hal-hal yang kita lakukan, kita bisa melakukan beberapa hal hebat," pungkas Lindelof.


Jadwal MU

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liga Inggris

Minggu, 23 Mei 2021

22:00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Liga Europa

Kamis, 27 Mei 2021

02:00 WIB, Villarreal vs Manchester United

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya