Praveen / Melati Belum Beruntung, Saksikan Pertandingan Ahsan / Hendra Olimpiade Tokyo 2020 Live di Vidio

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktaviani belum beruntung melawan pasangan Jepang. Saksikan pertandingan Ahsan / Hendra Sore ini melalui Vidio.com

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 26 Jul 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2021, 16:00 WIB
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti belum beruntung melawan pasangan Jepang pada babak penyisihan grup C cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (26/7/2021).

Praveen / Melati kalah dari Yuta Watanabe / Arisa Higashino dua gim langsung. Juara All England 2020 itu takluk dengan skor 13-21 dan 10-21.

Di ssi lain Yuta Watanabe / Arisa Higashino lolos ke perempat final dengan menyandang status juara Grup C. Sementara Praveen / Melati, meski kalah, tetap lolos kedelapan besar sebagai runner up.

Saksikan pertandingan ganda putra Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan melalui link live streaming Vidio.com. gulirkan ke bawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Berikut ini


Jadwal pertandingan Ahsan / Hendra Olimpiade Tokyo 2020

Foto: Praveen / Melati Susah Payah Tundukkan Wakil Denmark di Fase Grup Olimpiade Tokyo
Setelah melewati laga yang sengit dan menegangkan akhirnya wakil Indonesia itu menyudahi laga dengan kemenangan 24-22 dan 21-19.(Foto: AFP/Pedro Pardo)

Kronologi Jalan Pertandingan Praveen / Melati

Saat awal gim pertama, pasangan ganda campuran asal Jepang itu unggul cepat 8-0 melawan Praveen / Melati.

Selama jalan pertandingan, Praveen / Melati kurang fokus dan melakukan kesalahan sendiri hingga bola nyangkut di net.

Setelah jeda istiratat, Watanabe / Arisa masih menguasai permainan. Namun Praveen / Melati mencoba mengajak Watanabe / Arisa bermain reli panjang.

Hingga akhirnya pasangan ganda campuran asal Jepang tersebut harus mengakui kekalahan dengan skor 13-21.

Di gim kedua, secara keseluruhan Praveen / Melati masih melakukan kesalahan sama, kurang pengamatan bola dan bola mengenai net hingga menutup pertandingan dengan skor 10-21.

 

Jadwal pertandingan Ahsan / Hendra Olimpiade Tokyo 2020

26 Juli 2021 – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh  Wooi Yik (Malaysia)

Waktu : 16.00 – 18.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewkatu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 Penulis : Aulia Dewi (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya