Heboh, Rumor Real Madrid Ingin Main di Liga Inggris

Real Madrid diberitakan sedang mempelajari kemungkinan main di Liga Inggris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Agu 2021, 19:14 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2021, 19:14 WIB
Florentino Perez
Florentino Perez dikabarkan ingin membawa Real Madrid ke Liga Inggris, tapi itu hanya berita palsu (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Madrid- La Liga sempat dibuat heboh dengan Headline Mundo Deportivo yang menulis Real Madrid pertimbangkan main di Liga Inggris. Sontak ini memunculkan rumor macam-macam.

Namun Madrid langsung mengeluarkan bantahan soal itu. Rumor ini mencuat karena Presiden Madrid, Florentino Perez dikenal tak akur dengan Presiden La Liga Javier Tebang.

Mundo Deportivo, media olahraga yang berbasis di Barcelona, juga melaporkan Florentino Perez juga mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Serie A Italia atau Bundesliga.

"Soal informasi yang terpublikasi di koran Mundo Deportivo, dimana tertulis klub kami sedang mempelajari kemungkinan pindah dari La Liga ke Liga Inggris, Madrid pastikan informasi ini palsu," bunyi pernyataan Madrid.

"Kabar itu juga mustahil dan gak masuk akal. Berita ini hanya bertujuan untuk mengganggu dan sekali lagi aktivitas harian klub kami."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Tebas

Real Madrid
Gareth Bale saat tampil di uji coba Real Madrid melawan AC Milan pada laga pramusim (AFP)

 

Javier Tebas juga bereaksi dengan berita yang muncul di Mundo Deportivo. Dia tak habis pikir dengan munculnya berita seperti itu.

"Banyak sekali hal tidak masuk akal yang terjadi saat ini," katanya.

Berdasarkan peraturan Liga Inggris, Real Madrid memang tak bisa masuk ke Liga Inggris. Penyebabnya, hanya klub asal Inggris dan Wales yang bisa ikut serta.

 


Siapa Bintang La Liga?

Foto: 5 Calon Top Skor di LaLiga 2021/2022 usai Kepergian Lionel Messi dari Barcelona
Karim Benzema. Striker Real Madrid berusia 33 tahun ini dalam 3 musim terakhir LaLiga selalu mencetak di atas 20 gol. Musim lalu ia menjadi runner-up bersama Gerard Moreno (Villarreal) dengan torehan 23 gol. (Foto: AFP/Javier Soriano)

 

Setelah Lionel Messi meninggalkan La Liga. Lalu siapa bintang di La Liga saat ini?

Menurut Marca, La Liga masih punya pesona karena bintang dunia masih ada seperti Karim Benzema, Jan Oblak, Luis Suarez, Antoine Griezmann, David Alaba, Pedri dan Gerard Moreno.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya