Eks Barcelona: Kalau Tidak Juara Liga Champions Musim Ini, PSG Tak Akan Pernah Menang Lagi

Eks gelandang Barcelona, Juan Roman Riquelme menilai PSG harus memenangkan Liga Champions musim ini karena punya Lionel Messi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Sep 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2021, 12:30 WIB
Foto: Aksi Lionel Messi untuk Pertama Kali Berseragam Paris Saint German
Pada laga debutnya, Messi mengiringi PSG meraih kemenangan 2-0 atas Reims pada duel di Stadion Stade Auguste-Delaune II. Dua gol PSG diborong Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63. Messi tidak mencetak gol. (Foto: AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Buenos Aires- Eks gelandang Barcelona, Juan Roman Riquelme turut buka suara terkait kepindahan Lionel Messi ke PSG. Dia sepakat PSG saat ini punya skuat yang luar biasa.

Dengan tambahan kekuatan Lionel Messi, PSG menjadi kandidat kuat juara Liga Champions. PSG tak punya alasan lagi untuk gagal.

"Kalau PSG tidak juara Liga Champions dengan Messi, Mereka akan pernah menang lagi," ujar Riquelme seperti dikutip ESPN.

Riquelme salah satu senior Messi di timnas Argentina. Dia sudah main di Barcelona sebelum Messi terkenal.

"Messi terbaik di dunia karena dia suka menggiring bola," ujar wakil presiden Boca Juniors ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembali

Foto: Harry Kane Gagal Hengkang, Jack Grealish Tetap Pimpin Daftar 10 Transfer Termahal di Eropa usai Penutupan Bursa Transfer Musim Panas
Achraf Hakimi. Bek kanan berusia 22 tahun ini didatangkan PSG dari Inter Milan senilai 60 juta euro. Ia selalu diturunkan pelatih Mauricio Pochettino di empat laga awal Liga Prancis musim ini dengan mengoleksi 1 gol. (Foto: AFP/Franck Fife)

 

Meski Messi kini main di PSG dan siap memenangkan gelar Liga Champions, Riquelme yakin La Pulga bakal pulang ke Barcelona.

"Saya pikir Messi bakal memenangkan gelar Liga Champions dengan PSG dan pensiun di Barcelona," ujarnya.

Messi teken kontrak dua tahun dengan PSG. Dia kemungkinan bakal pindah ke Amerika Serikat saat berusia 36 tahun.

 


Rendah Hati

Jersey PSG Nomor 30 untuk Lionel Messi
Presiden PSG Nasser al-Khelaifi berpose bersama Lionel Messi sambil mengangkat kaus nomor 30 sambil di lapangan stadion Parc des Princes di Paris, Rabu (11/8/2021). Messi dikontrak oleh PSG selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun di klub kaya Paris itu. (STEPHANE DE SAKUTIN/AFP)

 

Sementara itu, rekan setim Messi di PSG dan Argentina, Angel di Maria memuji rekan barunya itu. Dia mengatakan meski berstatus bintang, Messi selalu ingin diperlakukan seperti pemain lainnya.

"Saya selalu memanggilnya cebol. Dia tak suka membuat headline, itulah mengapa dia akrab dengan orang yang memperlakukannya seperti pemain lain," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya