Barcelona Selangkah Lebih Cepat, Joan Laporta Jumpa Agen Erling Haaland Lagi

Barcelona lebih agresif dibandingkan para rival dalam perburuan Erling Haaland di bursa transfer musim panas nanti.

oleh Defri Saefullah diperbarui 27 Feb 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2022, 14:00 WIB
Foto: Muda dan Bertalenta, 5 Peraih Penghargaan Golden Boy dari Tahun ke Tahun
Erling Haaland bakal gabung Barcelona?(AFP/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sangat serius untuk mendatangkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas. Haaland menjadi pemain paling diincar di musim panas nanti.

Soalnya, harga klausul pelepasannya turun menjadi 75 juta euro pada Juni 2022 nanti. Ini sudah menjadi bagian dari perjanjian antara Borussia Dortmund dan Erling Haaland saat keduanya teken kerja sama.

Barcelona selaku peminat Haaland kembali bergerak lebih cepat dibandingkan riva-rival mereka. Seperti dilansir Marca, Joan Laporta yang ditemani direktur sport Jordi Cruyf jumpa lagi dengan agen Haaland, Mino Raiola.

Kabarnya, Joan Laporta menemui Raiola di Monaco. Keduanya tentu bicara soal perkembangan Erling Haaland yang juga diminati Manchester City dan Real Madrid.

 


Dekat

Foto: Momen Erling Haaland Dkk Minta Maaf Kepada Fans Borussia Dortmund Usai Dicukur Ajax Amsterdam di Liga Champions
Sejumlah pemain Borussia Dortmund tertunduk lesu usai dicukur Ajax Amsterdam pada laga ketiga Grup C Liga Champions 2021-2022 di Stadion Johan Cruijff Arena, Rabu (20/10/2021). (AP/Peter Dejong)

 

Salah satu keuntungan Barcelona yaitu hubungan dekat antara Mino Raiola dan Barcelona. Ini bisa jadi kunci bergabungnya Haaland meski keputusan akhir ada di tangan striker asal Norwegia itu.

Haaland kini bisa lebih yakin dengan Barcelona. Sederet bintang baru seperti Adama Traore, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang bakal mendukung kariernya di Barca.

 

 


Pesona Madrid

Foto: 5 Pemain yang Layak Direkrut Manchester United Musim Depan
Erling Haaland - Ketajaman pemain muda Borussia Dormund tidak perlu diragukan lagi. Haaland sudah mengoleksi 23 gol dari 20 laga musim ini. Haaland yang berpotensi meninggalkan Dortmund pada musim panas nanti bisa menjadi kesempatan MU untuk memakai jasanya. (AFP/Ina Fassbender)

 

Di sisi lain, Real Madrid pun sepertinya tak akan mengalah. Madrid akan memberikan pesona dan masa depan yang bisa didapatkan Haaland kalau bergabung.

Kepintaran Mbappe dalam bermain di sayap bisa jadi daya tarik bagi Haaland. Madrid yakin kombinasi Erling Haaland dan Mbappe bakal menjanjikan.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya