Top 3 Berita Bola: Chelsea Incar Pemain Bidikan Manchester United untuk Gantikan Kepa

Chelsea bakal terlibat sikut-sikutan dengan Manchester United dalam perburuan kiper timnas Inggris, Sam Johnstone.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Mar 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2022, 10:30 WIB
Foto Piala Eropa: Gol Penalti Marcus Rashford Bawa Inggris Pecundangi Rumania dalam Laga Uji Coba Jelang Euro 2020
Sam Johnstone jadi rebutan Chelsea dan Manchester United (AP/Paul Ellis/Pool)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sudah bulat untuk melepas Kepa Arrizabalaga di akhir musim nanti. Yang jadi masalah, Chelsea punya ketertarikan dengan kiper baru yang juga jadi target Manchester United yaitu Sam Johnstone, kiper West Bromwich Albion.

Kiper berusia 28 tahun itu bisa tersedia dengan status bebas transfer akhir musim ini saat kontraknya di West Brom berakhir. Johnstone memiliki pengalaman bermain di papan atas Inggris.

Namun, Chelsea bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengontrak Johnstone. Manchester United atau MU juga ingin mendatangkan lulusan akademi mereka itu untuk menggantikan Dean Henderson.

Berita soal ketertarikan Chelsea dengan Sam Johnstone menjadi berita populer di kanal bola edisi Rabu. Ada juga berita soal Robert Lewandowski dan Ralf Rangnick.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Chelsea Ingin Target Transfer MU Gantikan Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga - Chelsea - Carabao Cup
Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga gagal mencetak gol penalti saat adu penalti melawan Liverpool pada final Carabao Cup di Stadion Wembley, London, Minggu, 27 Februari 2022. Chelsea kalah 10-11 (0-0). (foto: AP Photo/Alastair Grant)

 

Masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea saat ini tidak menentu. Posisinya sebagai kiper nomor satu The Blues kini diambil alih oleh Edouard Mendy. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Robert Lewandowski Ngebet Pindah ke Real Madrid

Foto: 5 Raja Gol di Lima Liga Top Eropa pada Musim Ini, Lewandowski Lebih Banyak Gol daripada Penampilannya
Robert Lewandowski memiliki catatan yang mengagumkan sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga Jerman 2021/2022 bersama Bayern Mucnhen. Runner-up Ballon d'Or 2021 tersebut saat ini berhasil mengoleksi 28 gol dari 23 penampilannya bersama Die Roten. (AFP/Christof Stache)

 

Robert Lewandowski dikabarkan telah meminta agennya Pini Zahavi untuk segera mengamankan kepindahan ke Real Madrid sesegera mungkin. Striker asal Polandia itu, yang secara luas dianggap sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, akan berakhir kontraknya dengan Bayern Munchen pada 2023. Baca selengkapnya di sini.


3. Kecewa dengan Ralf Rangnick, Legenda Manchester United: Coba Tiru Liverpool

Ralf Rangnick - Manchester United - 4 Desember 2022
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick saat meninggalkan lapangan setelah timnya menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (4/1/2022) dini hari WIB. MU kalah 0-1. (Paul ELLIS / AFP)

 

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand berharap mantan klubnya bisa meniru Liverpool dalam hal memilih pelatih. Saat ini, MU di ambang ganti pelatih lagi di akhir musim. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya