Buka Juventus Village, Edgar Davids Sigap Belajar Bahasa Indonesia

Davids membuka Juventus Village. Dia langsung belajar bahasa Indonesia dari presenter acara.

oleh Thomas diperbarui 27 Jan 2023, 21:18 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2023, 17:57 WIB
Edgar Davids membuka Juventus Village
Edgar Davids membuka Juventus Village (Liputan6.com/Thomas)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus resmi membuka Juventus Village untuk fans di Indonesia pada Jumat (27/1/2023) sore WIB. Pembukaan Juventus Village dilakukan legenda klub Edgar Davids. 

Juventus Village berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, dari 27 sampai 29 Januari 2023. Fans Juventus bakal dimanjakan dengan beragam acara. 

Yang utama meet and greet dengan Davids. Kemudian pameran trofi-trofi yang pernah didapat Juventus, replika ruang ganti dan ruang jumpa pers Allianz Stadium hingga game-game menarik. 

Indonesia dipilih sebagai lokasi Juventus Village di Asia pertama tahun 2023 karena memiliki jumlah penggemar yang sangat besar. Bahkan terbesar setelah Italia. 

"Fansbase Juventus di Indonesia paling besar diseluruh dunia selain Italia. Saya ingat saat Juventus main di Stadion Gelora Bung Karno beberapa tahun lalu. Sambutan penggemar sangat luar biasa. Kami datang kemari lagi agar fans bisa merasakan apa itu Juventus," ujar Manajer Direktor Juventus APAC, Federico Palomba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Legenda Sepak Bola Edgar Davids Ramaikan Pembukaan Juventus Village
Legenda sepak bola Juventus Edgar Davids melihat-lihat trofi yang dipamerkan saat pembukaan Juventus Village di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023). Juventus Village yang dibuka pada 27-29 Januari 2023 bakal memanjakan fans dengan beragam acara seperti meet and greet dengan Edgar Davids, pameran trofi dan replika ruang ganti hingga game-game menarik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kedatangan Davids mendapat sambutan luar biasa fans Juventus. Sekitar 100 Juventini memenuhi Lippo Mall Kemang. Mereka rela menunggu di luar arena Juventus Village untuk melihat Davids. Sebagai catatan, Juventus Village baru dibuka untuk fans setelah peresmian oleh Davids. 

Banyak yang membawa koleksi jersey jadul Juventus dengan nama Davids. Pria asal Belanda itu pun kagum dan menghampiri fans untuk memberikan tanda tangan dan foto bareng. 

"Fantastis bisa berada di sini. Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia. Senang melihat antusiasme fans. Saya berdarah Suriname. Kulturnya mirip sama Indonesia," ujar Davids dalam sambutannya.

Tak lupa Davids juga langsung belajar mengucapkan terima kasih kepada fans menggunakan bahasa Indonesia setelah terlebih dulu meminta bantuan kepada presenter. "Terima Kasih," kata Davids yang langsung mendapat sambutan hangat fans. 


Nobar

Legenda Sepak Bola Edgar Davids Ramaikan Pembukaan Juventus Village
Legenda sepak bola Juventus Edgar Davids membubuhkan tanda tangan pada jersey penggemar saat menghadiri pembukaan Juventus Village di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023). Juventus Village yang dibuka pada 27-29 Januari 2023 bakal memanjakan fans dengan beragam acara seperti meet and greet dengan Edgar Davids, pameran trofi dan replika ruang ganti hingga game-game menarik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Puncak dari Juventus Village adalah nonton bareng pertandingan Liga Italia antara I Bianconeri melawan Monza pada Minggu 29 Januari 2023. Davids juga akan nobar bareng Juventini Indonesia. 

"Laga ini bukan pertandingan yang mudah. Namun Juventus wajib memetik tiga poin," tutur Davids. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya