Ibu Kylian Mbappe Minta Presiden Real Madrid Rekrut Putranya dan Bintang PSG

Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari, meminta Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk merekrut putranya dan bintang PSG Achraf Hakimi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Feb 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2023, 19:30 WIB
Kylian Mbappe Bawa PSG Taklukkan Juventus
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, 6 September 2022. PSG mengalahkan Juventus dengan skor 2-1. (AP Photo/Thibault Camus)

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari, sudah memberi tahu Presiden Florentino Perez bahwa putranya bersedia untuk bergabung dengan Real Madrid. Kabar tersebut merupakan El Nacional.

Namun, hal ini hanya mungkin terjadi jika Mbappe menjadi pemain bintang utama Real Madrid. Selain itu, persyaratan kontrak penyerang timnas Prancis itu juga harus mencerminkan kepentingannya yang sangat besar bagi tim.

Untuk membuat kesepakatan itu lebih menarik, Lamari juga telah mengusulkan agar raksasa Spanyol itu juga merekrut rekan dan teman Mbappe di Paris Saint-Germain Achraf Hakimi.

Bagi Real Madrid, potensi merekrut Achraf Hakimi adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab bek kanan Los Blancos saat ini, Dani Carvajal, adalah seorang bek sayap kelas dunia.

Maka tidak mengherankan jika Real Madrid telah lama mencari pemain dengan kaliber yang sama untuk menjadi penggantinya. Hakimi, yang pernah berlatih dengan tim muda Real Madrid, akan terlihat sebagai pemain yang sangat cocok untuk posisi tersebut.

Selain itu, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Hakimi mengenang masa-masa saat memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid. Ini menunjukkan adanya hubungan yang kuat dengan mantan klubnya tersebut.

Kesulitannya terletak pada membujuk PSG untuk melepas Hakimi. Karena, sebelumnya raksasa Prancis tersebut telah membayar 68 juta euro untuk mengakuisisinya dari Inter Milan dan secara umum tidak mengabulkan transfer pemain berdasarkan permintaan.

Terlebih lagi, pimpinan Parisians, Al-Khelaïfi, sepertinya tidak akan setuju untuk membiarkan Hakimi bergabung dengan Mbappe di Santiago Bernabeu.

 


Kylian Mbappe akan tinggalkan PSG

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. (AP Photo/Thibault Camus)

Masa depan Lionel Messi dan Neymar di Paris Saint-Germain tampaknya sudah pasti. Hal serupa tidak bisa dikatakan untuk superstar klub lainnya, Kylian Mbappe. Menurut sumber TEAMtalk, masa depan sang bintang muda masih jauh dari kata pasti.

Setelah berbulan-bulan spekulasi mengenai kepindahannya ke Real Madrid, Mbappe akhirnya meneken kontrak baru dengan Parisians tahun lalu. Sejak saat itu, bintang timnas Prancis ini tampil luar biasa, mencetak 25 gol hanya dalam 27 penampilan musim ini.

Laporan dari TEAMtalk mengatakan segala kabar mengenai kepergian Neymar untuk bergabung dengan Chelsea adalah tidak benar.n PSG akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan Messi bakal bertahan setelah musim ini.

Namun, ketertarikan yang tak terelakkan dari klub-klub elit seperti Real Madrid dapat membuat Kylian Mbappe meninggalkan Paris dalam waktu dekat.

 


Kylian Mbappe baru

Malamine Efekele - AS Monaco
Bintang muda AS Monaco Malamine Efekele. (foto: Instagram @mefekele)

Real Madrid dikabarkan mengincar Malamine Efekele. Penyerang AS Monaco diidentifikasi sebagai target ideal untuk memimpin lini depan di masa mendatang.

Pemain berusia 18 tahun ini dapat menjadi salah satu dari sekian banyak pemain yang telah disetujui oleh presiden Florentino Perez untuk direkrut dari kalangan pemain remaja.

Sebelumnya, Real Madrid sudah merekrut Eder Militao, Rodrygo Hoes, Federico Valverde, dan Vinicius Junior saat mereka masih berusia di bawah 20 tahun. Kuartet tersebut sekarang menjadi bagian yang penting dalam skuat Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti.

Malamine Efekele dijuluki sebagai Kylian Mbappe baru karena kemiripan gaya bermain, kebangsaan, dan klub. Dia juga bisa bermain di mana saja di lini depan dan membela AS Monaco, klub yang pernah dibela Mbappe dari2013 hingga 2017.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya