Syarat War Tiket Indonesia vs Argentina, Cek di Sini

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina untuk umum akan dilakukan 6 dan 7 Juni 2023.

oleh Thomas diperbarui 05 Jun 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 19:00 WIB
Foto: Tambah Lagi Negara yang Menetapkan Hari Libur Nasional Karena Sepak Bola, Teranyar Argentina
Lionel Messi cs sukses membawa Tim Tango meraih gelar juara Piala Dunia 2022. Guna memeriahkan perayaan tersebut, Pemerintah Argentina sampai menetapkan hari Selasa 20 Desember 2022 sebagai hari libur nasional. (AP Photo/Martin Meissner)

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia akan menghadapi juara dunia Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023. Pecinta bola di tanah air begitu antusias untuk menyaksikan langsung Lionel Messi dan kawan-kawan di GBK.

Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina sudah mulai dijual pada Senin 5 Juni 2023. Namun penjualan pertama ini masih terbatas untuk nasabah salah satu bank BUMN, BRI. Penjualan tiket untuk umum baru akan dibuka besok mulai besok 6 Juni 2023.

Meski penjualan pertama masih terbatas, namun tiket Indonesia vs Argentina sudah ludes terjual. Hanya dalam kurun waktu 15 menit saja, tiket habis diborong para pecinta bola di Indonesia.

Banyak yang gigit jari gagal mendapatkan tiket pada penjualan pertama ini. War Tiket timnas Indonesia vs Argentina diperkirakan akan semakin panas pada 6 dan 7 Juni 2023 karena penjualan mulai terbuka tak cuma untuk pengguna BRI.

War tiket Indonesia vs Argentina ini nyaris tak kalah heboh dengan konser Coldplay yang akan berlangsung 15 November 2023 di Gelora Bung Karno. Tiket Coldplay juga langsung ludes saat dijual bulan lalu.

Untuk penjualan besok, dalam keterangan resminya PSSI menyatakan ada dua tempat untuk membeli tiket Indonesia vs Argentina. Yang pertama lewat situs resmi PSSI (PSSI.org) dan kedua melalui Tiket.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PSSI Batasi Dengan 1 KTP Cuma 2 Tiket

FIFA Match Day, Indonesia Vs Argentina (Foto: Twitter/@PSSI)
FIFA Match Day, Indonesia Vs Argentina (Foto: Twitter/@PSSI)

Karena banyak yang berburu tiket, PSSI sudah mengantisipasi agar calo tidak ikut bermain. PSSI memutuskan pemilik 1 KTP hanya bisa membeli maksimal dua tiket saja.

Anak berusia tiga tahun dan keatas wajib membeli tiket supaya mendapatkan kursi sesuai kategori yang dibeli. Untuk anak di bawah 3 tahun tidak wajib membeli tiket. Namun hanya bisa duduk satu kursi dengan orang tuanya.

 


Cara Membeli Tiket Indonesia vs Argentina

Pembelian tiket dapat diakses melalui laman resmi dari PSSI yaitu PSSI.org dan juga Tiket.com. Berikut langkahnya.

1. Jika belum mempunyai akun tiket.com maka Anda dapat membuat terlebih dahulu akun sebelum melakukan pembelian.

2. Masukan nomor KTP ketika pembelian tiket dan pastikan nomor KTP sudah benar.

3. KTP tersebut hanya berlaku untuk maksimal membeli dua tiket saja.

4. Adapun kategori tiket yang dibeli pun harus sama jika membeli dua tiket pertandingan.

5. Pastikan pula jaringan internet stabil dan saldo untuk membeli tiket tersedia.

6. Lakukan proses pembelian tiket sesuai dengan yang ada di tiket.com.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya