Puji Rasmus Hojlund, Peter Schmeichel Tetap Ingin Manchester United Rekrut Harry Kane

Manchester United sebentar lagi akan mendapatkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023. MU bakal merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta.

oleh Thomas diperbarui 04 Agu 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2023, 19:00 WIB
Kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel di acara Vidio
Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel (dua kiri), menunjukkan kebolehannya dalam mengontrol bola disela-sela konferensi pers pengumuman pemegang hak siar Premier League 2023/2024 di Indonesia oleh Vidio yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (4/8/2023). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United sebentar lagi akan mendapatkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023. MU bakal merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Kepindahan Hojlund ke Old Trafford diperkirakan akan rampung pada pekan ini atau pekan depan. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan soal mahar transfer pemain asal Denmark tersebut.

Kepindahan Hojlund dipuji mantan pemain MU Peter Schmeichel. Menurutnya, MU mendapatkan pemain bertalenta yang bisa menjadi bintang besar.

"Hojlund pemain yang sangat baik. Saya sudah melihat aksinya sebelumnya. Namun, dia akan menghadapi tantangan di Inggris. Semoga bisa menghadapinya dengan baik," ujar Schmeichel dalam wawancara bersama Liputan6.com, Jumat 4 Agustus 2023.

Meski Manchester United bakal mendapatkan Hojlund, Schmeichel masih ingin melihat Harry Kane direkrut ke Old Trafford di musim panas 2023. Sosok Kane dinilainya akan sangat dibutuhkan MU.

"Soal pemain yang akan dibeli MU selanjutnya saya sebenarnya ingin Harry Kane," jawab Schmeichel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manchester United Butuh Penyerang Baru

Anthony Martial - Manchester United
Anthony Martial dipastikan tidak bisa memperkuat Manchester United saat menghadapi Manchester City pada laga final Piala FA di Stadiun Wembley, London, Inggris, Sabtu (3/6/2023) pukul 21:00 WIB. (Oli SCARFF / AFP)

MU memang sangat butuh kehadiran penyerang baru untuk menghadapi musim 2023/2024. Musim lalu MU tak memiliki penyerang haus gol. Anthony Martial dan Wout Weghorst mandul.

Ten Hag pun sudah terang-terangan meminta manajemen MU untuk merekrut penyerang top haus gol di bursa transfer musim panas 2023. Apalagi musim depan MU akan bermain lagi di Liga Champions.

 


Aktivitas Peter Schmeichel di Jakarta

Peter Schmeichel
Adapun musim baru Liga Inggris 2023/2024 akan dimulai pada 11 Agustus mendatang dengan laga pembuka antara juara bertahan Manchaster City dan tim promosi Burnley di Turf Moor. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Schmeichel sendiri sedang berada di Jakarta dari 4 sampai 6 Agustus 2023. Dia datang ke Indonesia bersama Vidio. Schmeichel juga akan menemui penggemar di acara Vidio Premier League Festival yang digelar di Cilandak Town Square pada 5 Agustus 2023.

Pria Denmark itu juga akan menghadiri main bola bersama sejumlah selebriti tanah air pada Minggu 6 Agustus 2023. Schmeichel akan main bola dengan Raffi Ahmad, Iko Uwais hingga Darius Sinathrya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya