Sambangi Vidio Premier League Festival, Peter Schmeichel Langsung Disambut Fan Chant oleh Penggemar

Kehadiran Peter Schmeichel sontak mendapat sambutan meriah dari para penggemar di acara Vidio Premier League Festival. Sejumlah fans klub Premier League yang didominasi oleh Manchester United langsung melantunkan fan chant begitu sang legenda tiba di atas panggung.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 06 Agu 2023, 03:45 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2023, 23:00 WIB
Peter Schmeichel
Legenda Manchester United Peter Schmeichel disambut dengan fan chant oleh para penggemar dalam acara Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/8/2023). (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kiper legendaris Manchester United (MU) Peter Schmeichel kembali melanjutkan aktivitasnya di Jakarta pada Sabtu (5/8/2023) sore WIB. 

Kali ini, giliran acara Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan yang mendapat giliran disambangi oleh eks pesepak bola asal Denmark. 

Kehadiran Peter Schmeichel sontak mendapat sambutan meriah dari para penggemar. Sejumlah fans klub Premier League yang didominasi oleh Manchester United langsung melantunkan fan chant begitu sang legenda tiba di atas panggung. 

"Schmeichel we love you, we do. Schmeichel we love you, we do. Schmeichel we love you, we do. Oh, Schmeichel we love you," ujar para penggemar serempak ketika Peter Schmeichel naik ke panggung Vidio Premier League Festival. 

Tak heran jika Schmeichel mendapat begitu banyak dukungan dalam kunjungannya ke Indonesia. Meski sudah cukup lama gantung sepatu, prestasi pesepak bola asal Denmark itu memang masih terpatri di hati para pecinta bola, utamanya fans Setan Merah.

Peter Schmeichel tercatat pernah membela MU selama delapan musim, terhitung sejak 1991 sampai 1999, sebelum hijrah ke Sporting CP. 

Ia juga telah tampil dalam 380 pertandingan dan mengoleksi 178 clean sheet sekalgus mempersembahkan 5 trofi Premier League serta 1 gelar Liga Champions sepanjang waktunya di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapkan Terima Kasih ke Penggemar

Peter Schmeichel
Peter Schmeichel sempat berbincang-bincang di panggung Vidio Premier League Festival sembari berinteraksi singkat dengan penggemar yang hadir pada Jumat (5/8/2023). (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Sambutan meriah para fans pun langsung mendapat balasan dari Peter Schmeichel. Mantan pesepak bola berusia 59 tahun itu mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan penggemar.

Schmeichel juga mengaku senang menjadi bagian dari Vidio Premier League Festival yang ditujukan untuk mempromosikan gelaran Liga Inggris 2023/2024. Pasalnya menurut dia, kompetisi tersebut merupakan salah satu liga terbaik dunia dan tidak pernah gagal menghadirkan keseruan bagi para penonton.

"Terima kasih banyak atas itu (dukungan dari fans)," ujar Peter Schmeichel usai dirinya disambut dengan fanchant dalam Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

"(Acara) ini bagus, saya sangat suka Premier League, karena ini adalah turnamen yang tidak pernah gagal menghibur penggemarnya," tandas sosok yang juga pernah memperkuat rival sekota MU, Manchester City.


Aktivitas Peter Schmeichel di Cilandak Town Square

Fans Peter Schmeichel
Penggemar menanti kesempatan untuk meet and greet dengan Peter Schmeichel di Cilandak Town Square pada Jumat (5/8/2023). (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Sekadar informasi, Peter Schmeichel tiba di Cilandak Town Square sekitar pukul 18.00 WIB. Ia mengawali kegiatan dengan menghadiri sesi meet and greet bersama para penggemar di lantai 2.

Selepas acara itu, Schmeichel langsung diiring ke panggung utama. Ia sempat berbicang-bincang seputar karier dan perjalanannya sevagai kiper, serta melakukan interaksi singkat dengan fans yang hadir.

Adapun kehadiran Peter Schmeichel di Indonesia ditujukan untuk memenuhi undangan Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris di Tanah Air. Sebelum menampakkan diri di Citos, Schmeichel telah lebih dulu mengikuti rangkaian acara di SCTV Tower pada Jumat (4/8/2023) dan akan meramaikan fun football bersama selebritas pda Minggu (6/8/2023).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya