Manchester United Pertimbangkan Rekrut Gelandang PSG Marco Verratti

Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang PSG Marco Verratti.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Agu 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2023, 18:30 WIB
Foto: 5 Pemain Italia dengan Penampilan Terbanyak di Paris Saint-Germain, Marco Verratti Teratas
Manchester United tengah mengawasi situasi Marco Verratti di PSG. Juara Liga Inggris 20 kali itu tidak dapat dikesampingkan dalam hal pelamar potensial untuk Verratti.. (Foto: AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta - Marco Verratti kehilangan posisinya di skuad Paris Saint-Germain musim 2023/2024. Pelatih PSG yang baru Luis Enrique meninggalkan pemain berusia 30 tahun itu dari dua skuadnya.

Al-Ahli diperkirakan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Verratti. Tetapi, klub Arab Sauti itubelum menemukan kesepakatan dengan PSG dalam hal biaya transfer.

Menurut L'Equipe, Manchester United mengawasi situasi ini dengan cermat. Juara Liga Inggris 20 kali itu tidak dapat dikesampingkan dalam hal pelamar potensial untuk Verratti.

MU telah meningkatkan lini tengah musim panas ini dengan mendatangkan Mason Mount dari Chelsea. Tetapi, Fred telah meninggalkan Old Traffrod. Sementara Scott McTominay dan Donny van de Beek juga akan pergi.

Selain gelandang, Man Utd juga sedang mempertimbangkan mendatangkan penyerang baru. Ini setelah Anthony Martial dikabarkan bisa pergi sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Menurut laporan L'Equipe, Bayern Munchen juga bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Verratti. Raksasa Bundesliga itu menginginkan gelandang tengah asal Italia tersebut untuk meningkatkan opsi lini tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manchester United Dikaitkan dengan Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat - Fiorentina
Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat (kiri). (Alberto PIZZOLI / AFP)   

Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat telah lama dianggap sebagai target utama Manchester United di lini tengah. Tetapi, raksasa Inggris ini belum mengajukan tawaran untuk pemain timnas Maroko itu.

Liverpool juga dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Amrabat. The Reds ingin memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Anfiled sebelum akhir jendela transfer.

Amrabat adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam pertandingan pembuka Liga Italia saat Fiorentina melawan Genoa pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Ini mengindikasikan dia akan pergi sebelum bursa transfer tutup.

 


Marco Verratti menangkan 9 Gelar Bersama PSG

Kalahkan Lyon, PSG Juara Piala Liga Prancis
Pemain PSG, Neymar, Kylian Mbappe, Marco Verratti, merayakan trofi juara Piala Liga Prancis usai mengalahkan Olympique Lyon di Stade de France, Sabtu (1/8/2020) dini hari WIB. PSG menang 6-5 atas Lyon lewat adu penalti. (AFP/Franck Fife)

Marco Verratti pindah ke PSG dari Pescara pada musim panas 2012. Dia telah memperkuat raksasa ibu kota Prancis itu dalam 416 kesempatan, mencetak 11 gol, dan mencatatkan 61 assist.

Pemain Italia itu tampil 38 kali di level klub selama musim 2022-23, termasuk 29 penampilan di Ligue 1 Parancis. Tapi, dia tampaknya dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG.

Verratti telah memenangkan sembilan gelar bersama PSG. Tapi, dia tidak dapat membantu PSG meraih trofi Liga Champions. Paling dekat terjadi pada 2019-20, ketika PSG kalah dari Bayern Munchen di final.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya