Link Live Streaming Piala FA Wigan vs Manchester United, Selasa 9 Januari 2024 di Vidio

Manchester United diagendakan bertamu ke markas Wigan Athletic dalam babak ketiga Piala FA 2023/2024 yang dihelat di DW Stadium, Selasa (9/1/2024) pukul 03.15 WIB. Saksikan siaran langsung duel Wigan vs Manchester United lewat link live streaming Vidio di artikel berikut!

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 08 Jan 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2024, 20:30 WIB
Manchester United - Piala FA
Manchester United bakal bertamu ke markas Wigan Athletic dalam pertandingan babak ketiga Piala FA 2023/2024 yang dihelat di DW Stadium, Selasa (9/1/2024) pukul 03.15 WIB. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United diagendakan bertamu ke markas Wigan Athletic dalam babak ketiga Piala FA 2023/2024 yang dihelat di DW Stadium, Selasa (9/1/2024) pukul 03.15 WIB.

Duel antara Wigan vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Laga kali ini menjadi momen penting buat Setan Merah untuk bangkit dari keterpurukan. Seperti diketahui, performa skuad racikan Erik ten Hag memang sedang merosot dalam beberapa waktu terakhir.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan sudah tersingkir dari ajang Liga Champions lantaran finis sebagai juru kunci klasemen grup A di bawah Bayern Munchen, Copenhagen, dan Galatasaray.

Setan Merah juga gagal mempertahankan gelar Carabao Cup usai langkah mereka dihentikan di babak 16 besar lewat kekalahan 0-3 dari Newcastle United awal November lalu.

Sementara itu, di ajang Liga Inggris, pasukan Ten Hag cuma mampu menempati urutan 8 klasemen sementara. Mereka tercatat baru mengumpulkan 31 poin dari 20 pertandingan yang dilakoni sejak awal musim.

Piala FA pun menjadi kesempatan tersisa yang dimiliki Manchester United untuk mencetak prestasi. Apalagi Setan Merah punya memori indah dalam ajang tersebut berkat keberhasilannya finis sebagai runner-up musim lalu.

Anak-anak asuh Erik ten Hag di atas kertas diunggulkan untuk memetik kemenangan kontra Wigan Athletic. Meski bermain tandang, Setan Merah berada di level berbeda dan harusnya punya cukup kekuatan untuk meraih kemenangan atas klub League One.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prediksi Susunan Pemain Wigan vs Manchester United

Manchester United Vs Crystal Palace
Bruno Fernandes dan Marcus Rashford merayakan sukses MU mengalahkan Cyrstal Palace Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson). (AP Photo/Dave Thompson)

Wigan Athletic: Sam Lloyd Tickle; Sean Clare, Charlie Hughes, Liam Morrison, Steven Sessegnon; Liam Shaw, Baba Adeeko; Callum McManaman, Callum Lang, Martial Godo; Josh Magennis

Manchester United: Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Jonny Evans, Diogo Dalot; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund


Link Live Streaming Wigan vs Manchester United di Vidio

Foto: Momen Emosional Rasmus Hojlund Cetak Gol untuk MU, Penantian Panjang 1000 Menit Lebih Tuntas Tadi Malam
Pemain Manchester United, Rasmus Hojlund, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Rabu (27/12/2023). Hojlund tampak begitu emosional merayakan gol perdananya tersebut. (AFP/Oli Scarff)

Siaran langsung pertandingan Wigan Athletic melawan Manchester United di babak ketiga Piala FA 2023/2024 pada Selasa (9/1/2024) pukul 03.15 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya