Top 3 Berita Bola: Hasil Indonesia Masters 2024, Tuan Rumah Bawa Pulang Satu Gelar

Ganda putra ini berhasil pertahankan gelar di Indonesia Masters 2024, sedangkan tahun lalu tuan rumah membawa pulang dua gelar melalui Leo/Daniel dan tunggal putra Jonatan Christie

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Jan 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2024, 09:00 WIB
Foto: Momen Haru Daniel Martin setelah Juarai Indonesia Masters 2024 Bareng Leo Carnando, Persembahkan Kemenangan untuk Mendiang Ayah
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berusaha mengembalikan kok ke arah pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada laga final Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/01/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak empat wakil tuan rumah berjuang merebut tiket final Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan. Namun, yang berpeluang saat itu merebut satu gelar adalah ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Hingga akhirnya, ajang level Super 500 Indonesia Masters 2024 sudah berakhir di Istora Senayan, Minggu (28/1/2024). Tuan rumah pun membawa pulang satu gelar lewat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin usai menaklukkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Leo/Daniel berjaya 21-12, 20-22, 21-11.

Pasangan berjuluk Babies ini sukses mempertahankan gelar. Mereka menjadi wakil Merah Putih pertama yang menjadi juara Indonesia Masters secara beruntun sejak Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bertakhta tiga tahun pada 2018-2020.

Leo/Daniel jadi satu-satunya wakil tuan rumah di final Indonesia Masters 2024. Tahun lalu Indonesia membawa pulang dua gelar melalui Leo/Daniel dan tunggal putra Jonatan Christie.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com di halaman selanjutnya:


1. Hasil Indonesia Masters 2024, Sabtu 27 Januari: Siapa Lolos ke Final?

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin berpose di podium kemenangan turnamen bulu tangkis Indonesia Masters di Jakarta, 28 Januari 2024. (ADEK BERRY/AFP)

Sebanyak empat wakil tuan rumah berjuang merebut tiket final Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2024). Untuk itu, mereka harus mengalahkan lawan masing-masing.

Mereka adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, serta ganda putri Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Selengkapnya


2. Hasil Final Indonesia Masters 2024, Minggu 28 Januari: Siapa Rebut Gelar Juara?

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin berpose di podium kemenangan setelah mengalahkan Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark pada final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters di Jakarta, 28 Januari 2024. (ADEK BERRY/AFP)

Final Indonesia Masters 2024 berlangsung di Istora Senayan, Minggu (28/1/2024). Tuan rumah berpeluang merebut satu gelar melalui ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berstatus juara bertahan, Leo/Daniel membuka peluang mempertahankan mahkota usai menaklukkan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 19-21, 21-14, 21-17 di putaran sebelumnya.

Selengkapnya


3. Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool, Manajer Manchester United Erik Ten Hag: Gak Bagus Buat Liga Inggris!

Foto: Bikin Jurgen Klopp Kepincut, Ini Dia 5 Calon Rekrutan Liverpool Musim Depan
Menjelang berakhirnya musim 2022/2023, sejumlah klub telah mengambil ancang-ancang untuk membangun skuad untuk musim 2023/2024. Tak terkecuali salah satu raksasa Liga Inggris Liverpool. Beberapa pemain telah masuk radar pelatih Jurgen Klopp untuk diboyong ke Anfield musim depan. Selain karena penampilan apik yang membuat Jurgen Klopp kepincut, hal-hal eksternal seperti keengganan sang pemain untuk memperpanjang kontrak dengan klub pemilik bisa jadi penguat 5 pemain berikut benar-benar akan berlabuh di Liverpool. Kita tunggu saja. (AFP/Paul Ellis)

Manajer Manchester United Erik Ten Hag turut mengomentari keputusan Jurgen Klopp untuk tinggalkan Liverpool pada akhir musim. Ten Hag mengatakan keputusan Klopp tinggalkan The Reds tak bagus untuk Liga Inggris, mengapa?

Ten Hag menilai Liga Inggris bakal kehilangan polesan jenius dari seorang Jurgen Klopp di Liverpool. Meski begitu, dia juga paham mengapa Klopp memutuskan untuk tinggalkan Liverpool.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya