Masih Cedera, Legenda Liverpool Batal ke Indonesia

Penggemar Liverpool pastinya tidak akan dapat melihat salah satu pemain legendarisnya, Jamie Carragher pada tanggal 20 Juli 2013.

oleh jeffrey diperbarui 26 Jun 2013, 05:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 05:00 WIB
jamie-carragher-130626a.jpg
Penggemar Liverpool pastinya tidak akan dapat menyaksikan salah satu pemain legendaris klub Inggris Jamie Carragher pada laga kontra Timnas Indonesia 20 Juli nanti. Pasalnya, pemain asal Inggris itu baru saja memutuskan pensiun dan saat ini dalam kondisi cedera.

Carragher merupakan mantan pemain bek Liverpool FC yang telah bermain dengan klub tersebut sebanyak 737 kali. Setelah 17 tahun bermain bersama The Reds. Lantas, dia memutuskan pensiun pada 19 Mei lalu saat bertanding di Liga Inggris.

"Carragher tidak turut dibawa karena cedera. Tetapi nanti kami akan membawa skuat utama dengan semua pemain bintang," ungkap Robbie Fowler, yang menjadi duta Liverpool FC.

Liverpool akan menantang Timnas Indonesia XI di Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 20 Juli 2013 sebagai bagian dari tur pramusim 2013. Selain Indonesia, mereka juga akan bertandang ke Melbourne, Australia pada 24 Juli dan Bangkok, Thailand pada 28 Juli.

The Kop akan tetap memboyong pemain-pemain utama mereka mulai dari Luis Suarez, Steven Gerrard, Daniel Agger, Philippe Coutinho, Martin Skrtel, Pepe Reina, hingga Luis Suares.

"Pemain dunia seperti Luis Suarez akan datang karena kontraknya dengan Liverpool juga sampai tiga tahun ke depan," ucap mantan pemain Manchester City itu menegaskan. (Ant/*)

Baca juga:
* Akhirnya, Ronaldo dan Sang Kekasih Tiba di Bali
* Inilah Suasana di Dalam Jet Pribadi Ronaldo Saat Terbang ke Bali
* Walau Selebriti Dunia Tapi Ronaldo Tak Rewel Soal Makanan di Bali
* Di Bali Ronaldo Akan Dikejutkan Oleh Bocah Asal Aceh, Martunis
* Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia
* Semifinal Piala Konfederasi Terancam Batal
* Larasati Gading Menang di Jerman dengan Kuda Barunya
* Kembali, Istri Peter Crouch Berbikini Seksi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya