Dua Kandidat Pengganti Robinho di Milan

Kepergian Robinho membuat Milan harus mencari penggantinya mengingat musim depan mereka juga tidak akan diperkuat Bojan Krkic lagi.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Jul 2013, 19:33 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2013, 19:33 WIB
laverzi-adem-130706c.jpg
Penyerang asal Brasil Robinho hampir pasti akan meninggalkan AC Milan musim panas ini. Robinho akan pulang kampung ke klub yang membesarkan namanya Santos. Negosiasi diperkirakan segera rampung dalam waktu dekat.

Kepergian Robinho membuat Milan harus mencari penggantinya mengingat musim depan mereka juga tidak akan diperkuat Bojan Krkic lagi yang akan membela Ajax Amsterdam.

Pemain yang kabarnya sedang diburu Milan adalah penyerang Fiorentina Adem Ljajic. Harga jual pemuda Montenegro itu tidak akan terlalu mahal karena kontraknya akan habis Juni 2014. Negosiasi kontrak baru belum menemui titik temu.

Ljajic akan sangat cocok dengan formasi yang akan diterapkan oleh Massimiliano Allegri. Ljajic juga sesuai dengan keinginan Milan yang ingin punya pemain-pemain muda setelah selama ini lebih sering mengumpulkan pemain gaek.

Satu pemain lain yang disiapkan Milan menggantikan Robinho menurut Tuttosport adalah Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint Germain. Pemain Argentina itu sudah sangat mengenal Serie A karena pernah bermain di Napoli.

Posisi Lavezzi di PSG terancam karena jawara Ligue 1 itu konon sedang berusaha membawa Edinson Cavani dari Napoli. Kehadiran Cavani akan membuat Lavezzi lebih banyak duduk di bangku cadangan. (FI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya