Awal Ramadan, Pemain Persebaya Libur Latihan

Pemain Persebaya Surabaya mendapatkan jatah libur latihan selama satu pekan pada awal Ramadan.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jul 2013, 07:45 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 07:45 WIB
persebaya-du-130615b.jpg

Pemain Persebaya Surabaya mendapatkan jatah libur latihan selama satu pekan pada awal Ramadan setelah menyelesaikan pertandingan putaran pertama babak 12 besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Manajer Persebaya Bambang Pramukantoro mengatakan selama menjalani libur sepekan, para pemain diminta tetap menjaga kondisi kebugaran tubuh, termasuk mereka yang menjalankan ibadah puasa.

"Seluruh pemain harus sudah kembali berkumpul dan berlatih pada tanggal 17 Juli dengan menu latihan yang disiapkan tim pelatih," katanya.

Persebaya mengakhiri putaran pertama babak 12 besar Grup B dengan membukukan dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Uston Nawawi dan kawan-kawan memimpin klasemen sementara Grup B dengan nilai 7.

Hasil babak 12 besar tersebut, sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan Bajul Ijo selama 17 pertandingan sejak babak penyisihan, dengan 12 kali menang dan lima kali imbang.

Sejauh ini, Bambang Pramukantoro mengaku cukup puas dengan pencapaian timnya selama putaran pertama dan berharap hasil itu bisa dilanjutkan ketika laga putaran kedua selepas Lebaran mendatang.

"Kami sudah separuh jalan menuju babak empat besar. Mudah-mudahan tiga laga di putaran kedua bisa dimaksimalkan oleh Uston Nawawi dan kawan-kawan," tambahnya.

Secara terpisah, Pelatih Persebaya DU Tony Ho mengatakan program latihan yang diberikan kepada pemain saat bulan puasa akan berbeda dari sebelumnya dan jadwalnya hanya dilakukan pada sore hari. (Ant/*)

Baca juga:
* Latihan Pertama MU, Senyum Rooney Sampai `Posting` Zaha
* Fantastis, Dua Laga di Liga Amatir Nigeria Cetak 146 Gol!
* Komentar Pertama David Villa Setelah Berkostum Atletico
* Jadwal Lengkap Barcelona Musim 2013-2014
* Kiper Veteran Fulham Gabung Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya