Duh, Senangnya Dapat Tanda Tangan Bintang Arsenal...

Tak mudah untuk bisa bertemu sang idola dan memperoleh tanda tangan bintang-bintang Arsenal. Tapi mereka berhasil.

oleh thomas diperbarui 12 Jul 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2013, 19:30 WIB
fans-arsenal-130712c.jpg

Sekitar 1.000 fans Arsenal di Indonesia menyambut kedatangan tim kesayangan mereka di Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (12/7/2013). Bahkan banyak pula yang datang dari luar Jakarta.

Mereka sangat berharap bisa bertemu langsung pemain idolanya dan memperoleh tanda tangan bintang-bintang Arsenal. Namun, ketatnya penjagaan membuat hanya sedikit yang beruntung mendapat tanda tangan.

Tak mudah untuk bisa mendapatkan tanda tangan para bintang. Mereka yang sempat beruntung adalah Ade dan Syarif. Dua pemuda asal Jakarta itu berhasil mendapatkan tanda tangan langsung punggawa Arsenal di kostum yang mereka bawa. Yang lebih istimewa lagi, sosok yang berhasil menorehkan tanda tangan di kostumnya itu adalah sang pelatih kharismatik Arsene Wenger, pemain bintang Jack Wilshere dan Theo Walcott.

Menurut Ade dan Syarif, paling tidak butuh waktu 2 jam menunggu untuk bisa mendapatkan tanda tangan sosok-sosok idola tersebut. Tak hanya itu, saling berebut dan berdesak-desakan menjadi seni tersendiri untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya