Jelang Laga, Penjagaan Stadion GBK Sangat Ketat

Penjagaan ini dikeluhkan oleh beberapa pihak yang menyatakan terlalu berlebihan.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jul 2013, 18:45 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 18:45 WIB
chelsea-fans-130725c.jpg
Jelang laga Chelsea kontra Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis 25 Juli 2013, penjagaan pihak kepolisian cukup ketat hingga ke pintu masuk luar area GBK.

Seperti berita sebelumnya pihak kepolisian menurunkan sekitar 2.500 personil untuk mengamankan laga persahabatan Chelsea. Penjagaan polisi di area GBK sangat ketat, beberapa personil terlihat lalu lalang untuk menjaga keamanan. Akan tetapi, penjagaan ini dikeluhkan oleh beberapa pihak yang menyatakan terlalu berlebihan.

"Penjagaan kepolisian, timnas kontra Chelsea cukup berlebihan berbeda dengan Arsenal dan Liverpool," ujar salah seorang fans kepada Liputan6.com.

Polisi menurunkan dua mobil water cannon untuk mengamankan laga. Pertandingan Chelsea versus Indonesia All Star akan dimulai pada 20.30 WIB atau sekitar dua jam lagi skuat asuhan Jose Mourinho berlaga kontra anak asuh Rahmad Darmawan. (Tho/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya