[Menit 21] Chelsea Unggul Lewat Penalti Hazard

Chelsea unggul 1-0 lewat tendangan penalti yang dilakaukan oleh Hazard. Wasit menunjuk titik putih setelah Terry dilanggar di kotak penalti.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jul 2013, 20:57 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 20:57 WIB
eden-hazard-130515b.jpg
Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7/13) malam, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Namun tidak banyak peluang yang didapat oleh skuat asuhan Jose Mourinho.

Eden Hazard melakukan percobaan pada menit delapan. Namun tendangan pemain Belgia tersebut masih tipis di atas gawang Kurnia Meiga. Di menit 14, giliran Ramires yang mendapat peluang. Sayang, sundulannya masih menyamping.

Mandulnya serangan The Blues tidak lepas dari disiplinnya pemain belakang Indonesia All Star. Chelsea kembali mendapat peluang di menit 16. Namun tendangan bebas yang dieksekusi Hazard dengan mudah diamankan Kurnia Meiga.

Gol! pendukung Chelsea yang memadati Stadion GBK bersorak setelah tendangan penalti merobek gawang Meiga pada menit 21. Eksekusi diberikan wasit setelah pemain belakang tuan rumah melanggar kapten Chelsea, John Terry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya