Chamakh Resmi Dipinjam Crystal Palace

Marouane Chamakh kembali menjalani masa peminjaman. Kali ini Chamakh dipinjamkan ke Crystal Palace.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Agu 2013, 23:11 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2013, 23:11 WIB
chamakh-130804c.jpg

Pesepakbola yang gagal tampil impresif dalam sebuah klub akan mendapatkan dua resiko, yakni dijual atau dipinjamkan. Hal itu dirasakan penyerang Arsenal asal Prancis, Marouane Chamakh. striker berusia 29 tahun itu gagal bersaing dengan striker Arsenal yang lain, seperti Lukas Podolski, Olivier Giroud, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Selain itu, Arsenal yang baru saja mendatangkan Yaya Sanogo dari Auxerre, membuat posisi Chamakh semakin tergeser. Selain itu, Chamakh pun gagal membuktikan dirinya layak bermain untuk skuat Arsenal hanya dengan mencetak 14 gol dari 67 penampilannya sejak bergabung dengan Arsenal tiga tahun silam.

Kegagalan ini pun membuat pemain berdarah Maroko ini harus menjalani masa peminjaman bersama West Ham United di musim 2012-2013. Sialnya, Chamakh masih belum bisa membuktikan apabila dirinya pantas bermain untuk Arsenal. Karenanya, Arsenal pun memperpanjang masa peminjaman Chamakh.

Di musim yang akan datang, Chamakh akan menjalani masa peminjaman bersama klub promosi Liga Premier, yakni Crystal Palace. Palace memilih Chamakh karena penyerang utama mereka, yakni Glenn Murray, bakal absen panjang karena cedera. Oleh sebab itu, Manajer Palace berharap kehadiran Chamakh dapat membantu Palace menjalani Liga Premier.(SV)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya