[VIDEO] Valencia Permalukan Inter Milan

Valencia menghancurkan Inter Milan dengan empat gol tanpa balas pada laga memperebutkan tiket perebutan posisi kelima Piala Guinness.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2013, 11:25 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2013, 11:25 WIB
valencia-vs-inter-milan-130805b.jpg
Valencia menghancurkan Inter Milan dengan empat gol tanpa balas pada laga memperebutkan tiket perebutan posisi kelima Guinness International Champions Cup (GICC) di Metlife Stadium, New York, Senin (5/8/13) pagi WIB.

Jonatan Viera menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Valencia. Dua gol lainnya disumbangkan Ever Benega dan Jonas Goncalves. Selanjutnya Kelelawar Mestala menghadapi Everton yang sehari sebelumnya kalah dari Real Madrid.

Banega mencetak gol saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Benega melepaskan tendangan geledek yang tak mampu dijangkau oleh kiper Samir Handanovic. Di menit ke-34, Valencia menambah keunggulan lewat sepakangan Viera.

Di babak kedua, nasib Inter belum berubah. Serangan yang dibangun wakil Italia ini selalu gagal. Sebaliknya di menit 56, gawang Inter kembali bobol. Jonas menggocek si kulit bundar sampai ke gawang setelah mengecoh Castelazzi.

Viera menggenapkan kemenangan Valencia menjadi empat gol setelah memanfaatkan bola muntah tembakan Jonas yang ditepis Castelazzi. Bagaiman jalannya pertandingan dan gol Valencia terjadi, simak video di bawah:

Baca juga:
* Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid
* Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona
* Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates
* Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona
* MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub
* Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca
* Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma
* Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya