Striker Juventus Sepakat Pindah ke Napoli?

Kabarnya, sang pemain akan dilepas dengan harga 12 juta euro atau setara Rp 164 miliar.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 10 Agu 2013, 19:12 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2013, 19:12 WIB
alessandro-matri-juve-130315c.jpg

Keinginan Napoli untuk memboyong Alessandro Matri dari Juventus kian mendekati kenyataan. Matri yang semakin tersingkir dari skuat utama Juve kabarnya akan dibeli Napoli dengan harga 12 juta euro atau setara Rp 164 miliar.

Sebelumnya, Juve mematok harga 15 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun karena sulit disanggupi oleh tim peminat, akhirnya Juve bersedia mendiskon harga jual Matri.

Selain Napoli, Matri juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub. AC Milan, Everton, dan Liverpool disebut-sebut tertarik menampung eks striker Cagliari itu. Bahkan, sempat beredar isu, Matri akan segera mudik ke Milan, klub tempatnya memulai karier sepak bola. Namun sayangnya, rencana itu batal menyusul keberhasilan Milan mendaratkan Mario Balotelli pada Januari lalu.

Jika jadi bergabung, Matri tentunya akan semakin menguatkan Napoli yang musim ini ditangani oleh Rafael Benitez. Sebelumnya, klub berjuluk Il Partenopei tersebut sudah berhasil mendatangkan pemain-pemain terkenal seperti Gonzalo Higuain, Raul Albiol, Jose Callejon, dan pepe Reina. (FI/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya