Manajer Liverpool Yakin Agger Tolak Barcelona

Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin Daniel Agger bertahan di Anfield, meski Barcelona terus menggodanya.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Agu 2013, 20:58 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 20:58 WIB
daniel-agger-130813c.jpg
Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin Daniel Agger bertahan di Anfield meski Barcelona terus menggodanya. Barcelona dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk Agger sebelum penutupan jendela transfer akhir Agustus ini.

Agger yang kontraknya masih tiga tahun lagi didaulat menjadi wakil kapten oleh Rodgers. Selama berseragam The Reds, pemain internasional Denmark itu telah tampil sebanyak 200 kali dan mencetak 12 gol.

"Daniel telah mengatakan kepada saya, dia mencintai Liverpool dan saya berharap dia tetap di sini. Dia punya peluang untuk pergi, tapi dia mengatakan selama dibutuhkan maka akan tetap bertahan," katanya.

"Dia sangat brilian, itulah sebabnya kami memberikan jabatan wakil kapten. Satu hal yang saya dapat simpulkan dari percakapan dengan dia, bahwa (Agger) loyal," ujar mantan Manajer Swansea ini.

"Itulah sebabnya ia menandatangani kontrak baru dan berkomitmen pada dirinya untuk klub, dan mengapa kami memberinya kontrak baru - karena kami ingin dia menjadi bagian dari masa depan kami," tutupnya. (sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya