Rooney Duduk di Bangku Cadangan

Masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United masih diragukan. Di laga perdana menghadapi Swansea City, Rooney duduk di bangku cadangan.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Agu 2013, 23:11 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2013, 23:11 WIB
swansea-mu-130817c.jpg
Masa depan striker Timnas Inggris Wayne Rooney di Old Trafford masih diragukan. Di laga perdana kompetisi Liga Premier Inggris musim 2013-2014 menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu, 17 Agustus 2013 sore waktu setempat, Manchester United hanya mencantumkan nama Rooney sebagai pemain cadangan.

Dalam debutnya bersama Setan Merah, manajer David Moyes tetap mengandalkan duet Robin van Persie dan Danny Welbeck sebagai tumpuan di lini depan. Sementara itu, bintang Jepang Shinji Kagawa tak kunjung mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter dan harus puas menemani Rooney di bench.

Di lain pihak, manajer Swansea Michael Laudrup dengan mengejutkan menyimpan striker barunya Wilfried Bony. Menurut Laudrup, Bony masih mengalami jet lag usai membela Timnas Pantai Gading di laga persahabatan internasional Rabu lalu. Walhasil, Michu kembali menjadi ujung tombak The Swans.

Susunan Pemain:
Swansea: Vorm, Rangel, Chico, Williams, Ben Davies, Canas, Britton, Dyer, Shelvey, Routledge, Michu.
Cadangan: Amat, Taylor, Bony, Hernandez, Ki, Pozuelo, Tremmel.
MU: De Gea, Jones, Ferdinand, Vidic, Evra, Cleverley, Carrick, Valencia, Giggs, Welbeck, van Persie.
Cadangan: Anderson, Rooney, Smalling, Lindegaard, Fabio Da Silva, Kagawa, Zaha.
Wasit: Phil Dowd
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya