Insigne Bertahan di Napoli Hingga 2018

Winger Napoli, Lorenzo Insigne, akhirnya setuju untuk meneken perpanjangan kontrak bersama klubnya.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Agu 2013, 22:42 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2013, 22:42 WIB
lorenzo-130827c.jpg
Winger Napoli, Lorenzo Insigne, akhirnya setuju untuk meneken perpanjangan kontrak bersama klubnya. Pemain 22 tahun tersebut akan dipastikan terikat kontrak bersama Partenopei hingga tahun 2018.

Insigne sebenarnya masih terikat kontrak empat tahun lagi. Meski masih cukup panjang, Napoli sepertinya ingin menjauhkan salah satu pemain sayap andalannya tersebut dari incaran klub-klub besar.

Kepastian kontrak baru Insigne diumumkan Presiden Aurelio De Laurentiis. "Kontrak Lorenzo diperpanjang menjadi lima tahun. Mulai musim ini, Lorenzo mendapat gaji 700 ribu pound," kata De Laurentiis dikutip Sky Sports.

Pemain internasional Italia ini merupakan pemain yang terus memperlihatkan kemajuan. Perkembangan tersebut terlihat saat ia dipinjamkan ke tiga klub berbeda, yakni Cavese, Foggia, dan Pescara.

Musim lalu, Insigne berhasil mendapatkan tempat reguler dalam skuat Napoli dan menyumbang lima gol dalam 37 pertandingan. Tak heran, selain gaji yang naik Insigne akan mendapatkan sejumlah bonus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya