Tak Pernah Dimainkan Moyes, Ini Komentar Kagawa

Gelandang Jepang Shinji Kagawa berikrar untuk memperjuangkan tempatnya di tim Manchester United.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Sep 2013, 00:20 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 00:20 WIB
shinji-kagawa-130903c.jpg
Gelandang Jepang Shinji Kagawa berikrar untuk memperjuangkan tempatnya di tim Manchester United meskipun dia belum pernah dimainkan klubnya dalam pertandingan-pertandingan Liga Utama Inggris musim ini.

Saat ini pemain 24 tahun itu berada di Jepang menjelang laga persahabatan internasional melawan Guatemala dan Ghana. Kagawa sangat kekurangan waktu bermain di bawah Manajer David Moyes.

Meski diminati oleh bekas klubnya Borussia Dortmund dan Atletico Madrid, Kagawa menegaskan akan bertahan di Old Trafford. "Saat-saat berat akan berlanjut, tapi yang dapat saya lakukan adalah bekerja keras," katanya.

Menggunakan hashtag #freeshinji, penggemar Dortmund dalam Twitter meminta klub untuk mengontrak kembali Kagawa yang membantu mereka memenangi kembali gelar Bundesliga sebelum pindah ke Old Trafford.

Gelandang serang itu tak bermain dalam tiga laga Setan Merah musim ini dan bahkan akan menghadapi persaingan yang lebih ketat untuk tim inti setelah klub mengontrak gelandang Belgia Marouane Fellaini dari Everton.

Baca juga:
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar
* Wesley Sneijder Lecehkan Liverpool
* MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich
* Galatasaray Bajak `Ronaldo Baru`dari Chelsea
* Deretan Pemain dengan Transfer Termahal: Jaminan Gelar Juara!
* Mike Tyson: Aku Benar-Benar Sudah Melarat. Bangkrut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya