Coentrao Tak Menyesal Gagal ke MU

Kepindahan Coentrao ke Old Trafford gagal terwujud. MU tak dapat menyelesaikan dokumen yang dibutuhkan sebelum 2 September.

oleh thomas diperbarui 09 Sep 2013, 09:44 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2013, 09:44 WIB
coentrao-gagal-ke-mu-130909b.jpg
Bek kiri Real Madrid Fabio Coentrao termasuk salah satu pemain yang dibidik Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Coentrao dibutuhkan MU untuk menjadi penerus Patrice Evra yang sudah mulai termakan usia.

Kepindahan Coentrao ke Old Trafford gagal terwujud. MU tak dapat menyelesaikan dokumen yang dibutuhkan sebelum jendela transfer ditutup 2 September lalu. Meski gagal pindah ke MU, Coentrao tidak terlalu menyesal karena Madrid dianggapnya sebagai klub yang sama hebatnya dengan MU.

Pemain berkebangsaan Portugal itu berjanji akan memberikan yang terbaik agar mendapat tempat di tim utama Madrid. "Ada kemungkinan bergabung dengan MU, tapi saya bertahan di Madrid dan itulah yang penting," ujar Coentrao kepada O Jogo.

"Akan menjadi buruk jika saya harus bertahan meski memiliki kesempatan pindah ke klub yang lebih baik, tapi itu tidak terjadi karena saya sudah di klub terbaik di dunia. Saya ingin melakukan lebih baik ketimbang yang saya lakukan musim lalu. Saya ingin menunjukan kepada semua orang saya pantas berada di Madrid," tegas Coentrao. (bek)

Baca juga:
* Istri Crouch Sebar Foto Setengah Bugil di Twitter
* Anak Beckham Gabung Bersama Arsenal
* Cederai Penyanyi One Direction, Agbonlahor Diancam Fans
* MU akan Beli Dua Pemain Lagi
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia
* Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya