Tekad Bek AC Milan: Hancurkan Napoli!

Napoli mempunyai start yang sangat baik musim ini. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan sukses meraih sembilan poin dari tiga pertandingan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 20 Sep 2013, 16:03 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2013, 16:03 WIB
kevin-constant-130920c.jpg
Bek AC Milan Kevin Constant bertekad menghancurkan Napoli. Partenopei, kata Constant, tak bisa dibiarkan melaju kencang di Serie A.

Napoli mempunyai start yang sangat baik musim ini. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan sukses meraih sembilan poin dari tiga pertandingan. Selain itu, Partenopei juga sanggup mengalahkan runner up Liga Champions, Borussia Dortmund, Rabu (18/9/2013) lalu.

Milan akan menjamu Napoli di San Siro, Minggu 22 September 2013. Constant yang merupakan mantan pemain Genoa langsung memasang target tiga poin sebagai harga mati.

"Napoli memulai Serie A musim ini dengan bagus. Mereka juga menang melawan Dortmund. Tapi, kami akan mencoba menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik," kata Constant kepada Milan Channel, Jumat (20/9/2013).

"Kami harus bekerja dengan baik dalam beberapa hari ke depan jelang pertandingan Minggu nanti. Kami harus siap memberikan segalanya."

Dalam kesempatan itu, Constant juga memuji performa rekannya Nigel de Jong yang tampil sangat baik di awal musim ini. Pemain asal Belanda tersebut selalu jadi pilihan utama Massimiliano Allegri di lini tengah.

"Nigel adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia berbicara banyak di lapangan dan semua pemain mendengarkannya. Dia seorang pemimpin sejati," puji Constant. (Vin)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya