[VIDEO] Gol Kemenangan Chelsea atas Fulham

Dengan tambahan tiga angka ini, Chelsea memuncaki klasemen dengan poin 10.

oleh thomas diperbarui 22 Sep 2013, 11:01 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2013, 11:01 WIB
gallery-chelsea-fulham-4-130922a.jpg
Chelsea bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan menekuk tamunya sesama klub London Fulham 2-0 pada laga lanjutan Liga Premier di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/9) dinihari WIB.

Dengan tambahan tiga angka ini, Chelsea memuncaki klasemen dengan poin 10. Mereka menggusur Liverpool karena unggul selisih gol. Adapun Fulham terpuruk di urutan 18 karena baru mendapat empat poin dari lima pertandingan.

Chelsea cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Fulham. Striker anyar The Blues Samuel Eto'o membuang dua peluang bagus di babak pertama untuk membuka rekening golnya di klub milik Roman Abramovich itu.

Publik Stamford Bridge baru dapat bersorak gembira tujuh menit setelah jeda. Gelandang serang asal Brasil Oscar menyambar bola tendangan Andre Schurrle dan Eto'o yang bisa ditepis oleh kiper David Stockdale.

Chelsea mengakhiri perlawanan Fulham setelah John Obi Mikel mencetak gol di menit 84. Mikel melepaskan tendangan voli meneruskan umpan sundulan dari John Terry. Ini merupakan gol perdana Mikel di arena Liga Premier.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya