Penampilan Bagus Chicharito Bikin Moyes Pusing

Performa bagus Chicharito justru membuat Manajer Manchester United Moyes bingung dalam menentukan susunan lini depan.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Sep 2013, 15:49 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2013, 15:49 WIB
chicarito-130926b.jpg
Manajer Manchester United David Moyes memuji kinerja anak-anak asuhnya saat menekuk Liverpool 1-0 pada putaran ketiga Piala Liga di Old Trafford, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. Gol tunggal Iblis Merah dicetak oleh Javier Hernandez.

Gol cepat pemain yang akrab disapa Chicharito ini pada awal babak kedua memanfaatkan tendangan sepak pojok Wayne Rooney. Sontekan pemain asal Meksiko itu di muka gawang Liverpool tak mampu diantisipasi oleh kiper Simon Mignolet.

Kemenangan ini menjadi respon positif United setelah kalah telak dari Manchester City dengan skor 4-1 di laga lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Hasil ini juga sekaligus menuntaskan balas dendam setelah United dikalahkan di Anfield.

Performa bagus Chicharito justru membuat Moyes bingung. Dia harus berpikir keras untuk menurunkan pemain di lini depan yang diisi Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck. Sejauh ini duet lini depan milik Rooney dan Van Persie.

"Saya rasa ini merupakan hasil yang sangat bagus. Pertandingan ini juga memberikan saya kesempatan untuk melihat kemampuan pemain yang jarang saya turunkan. Saya menjadi memiliki banyak alternatif," kata Moyes seperti dikutip Skysports.

Di putaran keempat Piala Liga atau Capital One Cup, The Red Devils akan menghadapi Norwich City di Old Trafford pada 28 Oktober mendatang. Moyes meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata calon lawannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya