Montella Komentari Tumpulnya Lini Serang Fiorentina

Saat ini lini serang Fiorentina sedang dihantam badai cedera. Tiga pemain depan terpaksa bermukim di ruang perawatan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 07 Okt 2013, 10:31 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2013, 10:31 WIB
vincenzo-montella-130804c.jpg

Hasil imbang tanpa gol yang diraih Fiorentina saat bertandang ke markas Lazio, Senin (7/10/2013) dinihari WIB membuat Vicenzo Montella mengomentari permasalahan yang ada di lini depan timnya. Montella yang masih dipercaya menangani Fiorentina dibuat pusing karena beberapa pemain yang berada di lini depan tak bisa diturunkan dalam beberapa laga karena masih dihantam cedera.

Pada laga kontra Lazio, Montella hanya mengandalkan seorang Giuseppe Rossi yang kondisinya belum pulih pasca mengalami cedera ringan akhir pekan lalu. Karenanya, Montella mempercayai Borja Valero dan Juan Cuadrado untuk membantu lini serang tim berjuluk La Viola tersebut. Tapi strategi itu tak membuahkan hasil. Dua pemain yang sebenarnya gelandang tersebut gagal mengobrak-abrik lini pertahanan kubu tuan rumah.

"Kami mencoba mengambil inisiatif, tapi malam ini kami tampil kurang tajam. Hasilnya memang positif karena musim lalu kami mungkin tidak akan berhasil (menahan imbang) meski sudah melakukan kinerja seperti malam ini," ucap Montella yang dilansir Football Italia.

"Untungnya, istirahat datang pada waktu yang tepat. Kami bisa mendapatkan lagi beberapa pemain yang cedera. Jadi bukan suatu kebetulan jika kami tak memiliki ketajaman malam ini," tambahnya.

Selain Rossi, Mario Gomez dan Ante Rebic juga masih bermasalah dengan cedera. Belum diketahui secara pasti kapan keduanya akan kembali ke dalam skuat. Karena keadaan tersebut, Fiorentina kini hanya menyisakan dua orang striker yakni, Ryder Matos dan Oleksandr Iakovenko. (Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya