Villas-Boas Kagumi Talenta Townsend

Pada laga Tottenham kontra Aston Villa semalam, Andros Townsend sukses menyumbang satu gol dan ikut mengantarkan timnya menang 2-0.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Okt 2013, 12:55 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 12:55 WIB
villas-boas-130923a.jpg

Penampilan gemilang yang diperlihatkan Andros Townsend pada laga antara Tottenham Hotspur kontra Aston Villa, Minggu 20 Oktober kemarin malam, menarik perhatian Andre Villas-Boas. Secara terang-terangan, manajer Tottenham itu mengaku kagum bada bakat Townsend yang sukses menyumbang satu gol di laga tersebut.

"Saya pikir dia melakukan dengan sangat baik. Dia memiliki kemampuan untuk mengarahkan bola dan melwewati para pemain setiap ia memiliki peluang," kata Villas-boas yang dilansir Sky Sports, Senin (21/10/2013).

"Dia adalah ancaman lawan dan tim kami sudah mulai menyadari kehebatannya. Dia tidak benar-benar baik saat memulainya. Tapi dia dapat memperbaiki semua selama pertandingan berlangsung," tambahnya.

Pada laga yang digelar di Villa Park Stadium, Tottenham menang dua gol tanpa balas. Townsend mencetak gol pembuka di menit 31. Lalu gol kedua dipersembahkan Roberto Soldado tepat di menit 69.

Pada kesempatan yang sama Villas-Boas juga memuji Soldado. Pemain yang didatangkan dari Valencia itu disebut sebagai pembelian terbaik kubu The Lily Whites. "Ini penampilan hebat. Dia membuat hasil maksimal dan ini adalah alasan kami membeli dirinya," pungkas manajer berusia 36 tahun tersebut. (Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya